Feature

[SPECIAL]10 Soundtrack Anime Jepang Penuh Kenangan yang Dijadikan Dubbing Bahasa Indonesia

oleh: Salinolino

Halaman Ketiga

Let's & Go!

Bayangkan, yang biasanya Kotakers pada malas bangun pagi pada hari biasa. Tetapi kalian malah bangun pagi pada hari Minggu. Ya itu semua karena Let's & Go! Anime ini menceritakan seorang kakak beradik yang mempunyai ambisi untuk memenangkan semua pertandingan Tamiya yang ada.

Digimon Adventure 2

Digimon Adventure 2 tayang setelah Digimon Adventure selesai. Serial yang kedua merupakan sekuel langsung dari Digimon pertama. Dimulai setelah tiga tahun berlalu sejak anak-anak terpilih menyelamatkan dunia digital dimana Taichi, Yamato, Sora, Koushiro, Mimi, dan Joe telah beranjak remaja, sedangkan Takeru dan Hikari sudah kelas V SD.

Kekacauan kembali terjadi di dunia digital karena ulah seorang anak manusia yang menyebut dirinya Kaisar Digimon yang menganggap dunia digital hanyalah permainan dalam program komputer. Generasi kelompok anak-anak terpilih yang baru dibentuk, terdiri dari tiga anak terpilih baru yaitu Motomiya Daisuke yang berpartner dengan V-mon, Inoue Miyako yang berpartner dengan Hawkmon, dan Hida Iori yang berpartner dengan Armadimon, beserta Takeru dan Hikari yang berpartner dengan Patamon dan Tailmon dari generasi sebelumnya.

Baca ini juga :

» Wibu Merapat! Inilah 7 Rekomendasi Anime Musim Panas 2020
» Siap Nge-Wibu Lagi? Inilah 7 Film Anime yang Akan Tayang di Sisa Tahun 2020!
» Udah Nggak Sabar! Inilah 8 Film Anime yang Paling Dinantikan Tayang di Indonesia
» Cocok Buat Para Wibu! 7 Game Mobile yang Diangkat dari Anime Populer
» Wibu Merapat! Inilah 10 Rekomendasi Anime yang Dinantikan Season Terbarunya
Detective Conan

Menceritakan seorang detektif SMA bernama Shinichi Kudoyang berusia 17 tahun. Biasanya membantu polisi memecahkan kasus, tetapi diserang oleh 2 anggota sindikat misterius ketika mengawasi sebuah pemerasan. Ia kemudian diberi minum racun misterius yang baru selesai dikembangkan untuk membunuhnya. Namun, karena sebuah efek samping yang jarang terjadi yang tidak diketahui anggota sindikat tersebut, racun tersebut mengakibatkan tubuhnya mengecil seperti anak kecil berusia tujuh tahun setelah mereka meninggalkannya.

Inuyasha

Cerita berawal di Tokyo, Jepang, seorang gadis SMU bernama Higurashi Kagome. Dia sedang mencari kucingnya Buyo yang jatuh ke sumur keramat, karena adiknya takut untuk masuk. Pada saat Kagome sampai di mulut sumur tersebut, siluman kelabang atau Mukade Joro muncul dari dalam Hone-kui no Ido atau Sumur Pemakan Tulang dan menyerangnya.

Kagome yang bingung dengan keadaan sekitar yang berubah menjadi hutan, berusaha untuk mencari jalan keluar dan melihat sebatang pohon keramat (Goshinboku), di sana Kagome melihat seorang laki-laki berambut perak dan memiliki kuping yang tidak lazim di atas kepalanya. Kagome yang penasaran lalu mendekati laki-laki tersebut dan memegang kupingnya yang aneh yang ternyata dia adalah Inuyasha. Dan kemudian tiba-tiba ia diserang oleh penduduk desa yang mengira Kagome adalah jelmaan siluman rubah.

Jadi itu lah 10 Soundtrack Anime Jepang Penuh Kenangan yang Dijadikan Dubbing Bahasa Indonesia. Pasti setelah membaca artikel ini Kotakers langsung merasa flashback ke masa lalu lagi.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru