Feature

[Diary Kru KotGa] 7 Anime Dengan Genre Olahraga Terbaik

Halaman 2

7. Slam Dunk

Sebagai salah satu rilis anime klasik, Slam Dunk berhasil meraih kepopuleran yang tinggi dimasanya hingga saat ini. Anime ini sendiri bercerita tentang seorang murid SMU bernama Hanamichi Sakuragi, yang berada dalam kebimbangan mengenai jalan hidupnya dalam bidang olahraga.

Banyak momen drama, aksi, dan juga sedikit bumbu kisah cinta didalamnya yang dipadu dengan sangat rapi. Kekuatan plot cerita yang ditawarkannya juga merupakan salah satu yang terbaik, jika dibandingkan dengan seri anime lainnya.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

6. Eyeshield 21

Dengan membawa tema olahraga Football khas Amerika, banyak orang sempat berfikir bagaimana kualitas yang akan dihadrikannya dengan bidang olahraga yang tidak biasa di Jepang ini. Namun, walaupun sempat sedikit diragukan, Eyeshield 21 terbukti dapat menawarkan sebuah jalan cerita yang solid.

Sena Kobayama adalah karakter utama, yang memulai debutnya di salah satu klub Football. Kemampuan berlarinya yang hebat adalah faktor dari kemampuannya yang dominan dan membawanya menjadi pemain handal. Anime ini juga menghadirkan unsur drama, dan komedi yang kuat didalamnya. Beberapa momen keren dan epik, juga dijamin akan terus memacu semangat kamu saat menontonnya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru