Feature

[Diary Kru KotGa] 7 Anime Dengan Genre Olahraga Terbaik

Halaman 3

5. Ping-Pong the Animation

Menggunakan basis olahraga meja tenis, memang sesuatu yang sangat jarang dalam sebuah seri anime, bahkan dari genre olahraga sekalipun. Tapi kelebihan yang kuat dari anime ini adalah jalan cerita indah yang ditawarkannya, dan juga beberapa unsure pendukung lain seperti kualitas animasinya yang unik.

Makoto Tsukimoto dan Yutaka Hoshino adalah dua karakter yang sudah lama menjalin petemanan mereka dan sama-sama menyukai tenis meja sebagai olahraga favorit. Dengan jalinan kisah yang menyentuh, memberi semangat, dan banyaknya pesan moral yang bisa diambil, berhasil menjadikan Anime ini sebagai salah satu seri terbaik dalam genre ini.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

4. Hajime no Ippo

Anime ini berkisah tentang seorang murid SMU bernama Ippo Makunouchi. Yang merupakan seorang pemuda yang baik hati dan pendiam, tapi selalu saja mendapatkan perlakuan buruk dari teman-temannya. Untuk keluar dari keterpurakan ini dan bisa melawan balik, Ippo akhirnya belajar untuk menjadi lebih kuat dengan mempelajari olahraga Tinju.

Kekuatan dari anime ini adalah jalan cerita yang mengajarkan kamu tentang arti sebuah perjuangan yang sesungguhnya. Beberapa momen penuh aksi, dan mempompa semangat akan kamu rasakan saat menontonnya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru