Feature

[SPECIAL] 10 Anime yang Paling Diantisipasi Season Terbarunya Untuk Tahun 2018

Halaman 1

10. Cardcaptor Sakura: Clear Card-hen (Season 2)

Sempat diumumkan oleh majalah Nakayoshi pada tanggal 1 Desember lalu, Cardcaptor Sakura: Clear Crad-hen adalah sekuel langsung yang diadaptasi dari manga. Sebenarnya tidak banyak yang menyangka kalau anime ini akan mendapatkan kelanjutan season.

Tapi melihat potensi yang bagus darinya, akhirnya diputuskanlah untuk merilis season keduanya yang akan ditayangkan pada bulan Januari nanti. Anime ini sendiri menawarkan jalan cerita layaknya beberapa anime dengan pendekatan dunia sihir didalamnya.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

9. Yowamushi Pedal (Season 4)

Yowamushi Pedal yang merupakan manga karangan Watanabe Wataru, akhirnya diumumkan akan kehadiran season keempat. Rencananya, season terbaru ini akan mulai ditayangkan pada bulan Januari nanti. Dan dengan rilis film terbarunya yang berjudul Yowamushi Pedal Re:Generation yang mulai ditayangkan bulan ini.

Berbeda dari kebanyakan anime olahraga lainnya, Yowamushi Pedal mengambil cabang olahraga sepeda dengan karakteristik unik Onoda Sakamichi sang karakter utama, yang juga merupakan seorang Otaku.

8. Code Geass: Fukkatsu no Lelouch/The Revival of Lelouch (Season 3)

Tema politik dan peperangan yang serius, adalah keunikan khusus dari seri Code Geass. Karena biasanya pendekatan konsep ini dinilai kurang menarik dan membosankan oleh banyak orang. Tapi hasilnya, Code Geass berhasil mengeksekusinya dengan manis. Setelah mendapatkan adaptasi dua season yang sudah dirilis sejauh ini, Code Geass akhirnya akan mendapatkan rilis season terbarunya yang kemungkinan besar akan dirilis tahun depan.

Code Geass: Fukkatsu no Lelouch akan menceritakan kembali kebangkitan Lelouch, dan para anggota Kuro no Kishidan lainnya. Rilis season terbaru ini juga merupakan bentuk perayaan seri animenya yang sudah memasuki usia yang kesepuluh.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru