Feature

[SPECIAL] 10 Anime yang Paling Diantisipasi Season Terbarunya Untuk Tahun 2018

Halaman 2

7. One Punch Man (Season 2)

Walaupun memulai debut hanya dalam bentuk rilis 12 episode awal, One Punch Man berhasil menunjukkan kualitasnya yang super. Setiap episodenya menawarkan perkembangan jalan cerita yang sangat rapi dan menarik untuk diikuti.

Dan seperti kebanyakan seri sekuel lainnya, One Punch Man season 2 akan melanjutkan kisah dari Saitama dalam perjalanannya menjadi seorang pahlawan sejati, dan menemukan lawan yang sepadan dengannya. Untuk tanggal rilis pastinya, sayangnya sejauh ini masih belum ada informasi yang diumumkan.

Baca ini juga :

» Jadi Wibu! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Di Adaptasi Menjadi Anime!
» Wibu Pasti Jago, Inilah 7 Game Mobile Rhythm Anime Terbaik
» Banyak yang Bagus, Inilah 7 Anime Terbaik dari Studio MAPPA!
» 7 Fakta Mengguncang Dunia Bleach: Eternal Soul Yang Bikin Kamu Bankai!
» Suka Seiyuu-nya? 7 Anime Populer yang Diisi oleh Seiyuu Genshin Impact!

6. Fairy Tail (Season 3)

Setelah perjalanan yang cukup panjang, Fairy Tail akhirnya mencapai ending untuk versi manganya. Mengingat season kedua yang cukup pendek tanpa kejelasan pasti mengenai kelanjutannya, akhirnya Hiro Mashima mengumumkan season ketiga dari Fairy Tail yang rencananya akan ditayangkan tahun depan.

Hal ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan, karena para fans sudah dapat memprediksinya. Tapi yang jelas, banyak penonton dan fans yang sudah tidak sabar lagi untuk melihat kelanjutan aksi dari Natsu dan para penyihir Fairy Tail lainnya.

5. Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu (Season 2)

Banyak yang berspekulasi kalau season terbaru dari Nanatsu no Taizai adalah kelanjutan season ketiga untuknya. Hal ini karena anime ini sempat mendapatkan empat episode tambahan yang memang mengandung unsur jalan cerita yang masih bersifat "canon." Tapi keempat episode ini hanyalah sebatas episode OVA saja. Season keduanya sendiri sudah direncanakan akan tayang pada bulan Januari nanti.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru