Feature

[SPECIAL] 5 Game Android yang Harus Kamu Pre-Register Saat Ini!

oleh: Nandozck

Game Smartphone jaman now, begitulah sebutannya, merupakan game yang memiliki spesifikasi luar biasa bagus dan tidak kalah bagi saingan terbesarnya yaitu game PC. Sebut saja Mobile Legends, game MOBA besutan Moonton tersebut menjadi game paling populer di Indonesia saat ini yang bahkan mengalahkan Dota 2 sebagai pendahulunya dalam segi jumlah pemain.

Nah sekarang yuk kita lihat game yang akan rilis di android akhir tahun 2017, dan buruan pre-register, karena biasanya kamu akan mendapatkan bonus loh jika daftar dari sekarang!

DigimonLinks



Menceritakan tentang Digimon dari masa kecil anak 90an, Bandai Namco Entertainment sedang bersiap-siap untuk merilis versi Inggris dari game yang bertema Digimon tersebut. Selain merawat, kamu juga harus membangun kota untuk Digimon kamu sendiri.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Point Blank: Strike



Game FPS yang satu ini sempat merajai Indonesia dan negara tetangga pada masanya, dan mereka akan kembali dengan versi mobile sebentar lagi. Nexon Company sendiri yang akan menangani versi mobile baik Korea maupun Inggris. Tidak sabar mau nyobain main PB di smartphone kamu? Pre-register sekarang juga.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru