Feature

[SPECIAL] Update Patch Terbaru Mobile Legends 1.2.22 ! Inikah Kebangkitan Hero Marksman?

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Karrie

Hero Karrie kali ini mengalami perubahan yang menguntungkan. Dari skill Spinning Lightwheel mengalami peningkatan, yaitu yang tadinya memperlambat pergerakan musuh sebesar enam puluh persen, sekarang menjadi delapan puluh persen. Dan Physical attack ratio bertambah dari 0.9 menjadi 1.3. Untuk skill Phantomstep cooldown sebelumnya 6.5/6/5.5/5/4.5/4 detik, menjadi 6.5/5.8/5.1/.4.4/3.7/3 detik.

Moskov

Moskov mendapatkan buffnya kembali, yaitu skill Abyss Walker mendapatkan tambahan attack speed dari 20%/26%/32%/38%/44%/50% menjadi 20%/28%/36%/44%/52%/60%.

Grock

Grock kali ini mendapatkan nerf yaitu berkurangnya skill Wild Charge. Yang sebelumnya menghasilkan damage sebesar 900/1200/1500 dan sekarang menjadi 600/800/1000, dan untuk skill ini tidak bisa diganggu oleh skill manapun.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Lapu Lapu

Lapu Lapu skill pasif Hero's Faith mendapatkan perubahan yaitu saat Lapu Lapu menyerang monster hutan akan memberikan satu stack Bravery Blessing, dan efek shield bertambah dari tiga detik menjadi lima detik.

Vexana

Untuk hero Vexana skill Cursed Oath, jika Vexana mempunyai zombie, sekarang Vexana bisa mengendalikan zombie tersebut.

Nana

Hero Nana ada perubahan bug yang ada di skill Morph Spell. Jika tim menyerang musuh yang terkena skill tersebut hanya mendapatkan regen pada level satu saja. Sekarang berubah menjadi tergantung level skill tersebut.

Cyclops

Cyclops mendapatkan banyak nerf untuk patch kali ini. Yaitu untuk pengurangan pergerakan dari 250 menjadi 240. Dan untuk skill Star Power Lockdown berubah yang dulunya tiga puluh enam detik menjadi empat puluh tiga detik.

Fitur-fitur

Untuk recall ada perubahan yaitu dari efek dari recall itu sendiri dan ikonnya. Dan buff untuk Mage, kekuatan magic menjadi berkurang dari tiga puluh menjadi sebelas hingga dua puluh lima point saja.

Ada juga perubahan dari item-item. Lightning Truncheon mendapat pengurangan kekuatan magic dari 90 menjadi 75 point. Untuk harga meningkat dari 990 menjadi 1090. Untuk item Black Ice Shield, Enchanted Talisman dan Feather of Heaven's, ikon digantikan dengan yang lebih menarik. Dan untuk item Wild Sword's terdapat perubahan pada ikonnya, dan untuk namanya diganti dengan Rogue Meteor.

Itulah tadi perubahan-perubahan dari patch kali ini. Jadi akan kah dengan patch baru ini Marksman akan bangkit kembali? Tetap saja, meskipun begitu tergantung siapa pemain yang menggunakan hero tersebut.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru