Feature

[SPECIAL] 7 Karakter Ini Sadar Kalau Mereka Berada Dalam Game

oleh: Culdesacc

Halaman 2

1. Psycho Mantis - Metal Gear Solid
Dalam game Metal Gear Solid, Psycho Mantis adalah member FOXHOUND yang memiliki kemampuan psikis besar yang memungkinkan dirinya untuk membaca pikiran Snake. Saking kuatnya, bahkan ia dapat membaca file yang terdapat dalam Memory Card-mu. Ia bisa tahu game-game apa saja yang Kotakers mainkan, bahkan mengancam untuk menghapus game yang Kotakers mainkan.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
2. Flowey the Flower - Undertale
Flowey the Flower adalah makhluk pertama yang kalian temui sejak terdampar di bawah tanah. Dalam tutorial, wajahnya akan berubah jika kamu menghindari pelurunya. Dalam Final Battle rute netral Undertale, Flowey bisa menyimpan save data-nya sendiri dalam 4 slot save (player hanya bisa menggunakan satu slot) untuk melawanmu.

3. Phoenix Wright - Apollo Justice: Ace Attorney
Phoenix Wright adalah pengacara hukum yang kehilangan pekerjaannya karena tertuduh melakukan pemalsuan barang bukti. Agar dapat membuktikan bahwa ia tidak bersalah, ia menyusun sebuah sistem dimana pada akhirnya yang menentukan hasil dari sidang adalah sang player.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru