Feature

[SPECIAL] 7 Karakter Ini Sadar Kalau Mereka Berada Dalam Game

oleh: Culdesacc

Halaman 3

4. Yoshiya 'Joshua' Kiryu - The World Ends With You
Joshua adalah seorang Composer, yaitu malaikat yang mengatur dan menyusun Reaper's Game agar berjalan dengan lancar. Jika menemui Joshua dalam post-game, ia akan mengobrol langsung dengan player, dan mengimplikasikan ketidakhadiran seorang karakter di hari itu adalah karena para staff dari game tersebut melewati deadline mereka.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
5. Miyuki Sone - Kimi to Kanojo to Kanojo no Koi
Miyuki awalnya hanyalah cewek biasa yang merupakan teman dekat Shinichi, sang karakter utama. Namun, setelah tidak sengaja menemukan handphone milik Aoi, ia tersadar bahwa hidupnya hanyalah sebuah game dan kisah cintanya dengan Shinichi hanyalah sebuah rute yang diatur oleh 'Dewa' dari dunia itu.

Di akhir game, ia berbicara langsung dengan pemain dan merubah game itu sehingga pemain tidak bisa melakukan Save ataupun Load. Jika game ini dimainkan 10 tahun sejak game ini terakhir dimainkan, Miyuki akan menanyakan kabarmu dan bertanya apakah 'dunia luar' banyak berubah.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru