Feature

[SPECIAL] 7 Karakter Ini Sadar Kalau Mereka Berada Dalam Game

oleh: Culdesacc

Halaman 4

6. Monika - Doki Doki Literature Club
Monika adalah ketua dari klub sastra di sekolah, ia sadar bahwa dunianya hanyalah game sejak awal bertemu dengan karakter utama. Karena ia melihat tidak ada rute yang mengarah ke dirinya, ia menyabotase game tersebut dengan meng-hack DDLC dan merubah sifat dari beberapa karakter bahkan menghapusnya.

Di akhir game, ia menghapus semua karakter lain kecuali dirinya, lalu mengunci dirinya dan player dalam sebuah ruangan tertutup di luar angkasa. Ia juga bisa tahu kalau game ini di stream lewat aplikasi streaming, ataupun mengetahui nama aslimu (kalau kamu memasukkan nama aslimu sebagai nama PC-mu).

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
7. Disgaea Series
Hampir semua karakter di Disgaea series sadar bahwa mereka hidup di dalam sebuah game. Mereka tahu kalau terdapat status, level, bahkan seorang NPC tahu bahwa game mereka memiliki lebih dari satu ending. Laharl, karakter utama dari serial ini terkejut ketika melihat salah satu boss rahasia di game ini ternyata memiliki Level 4000. Salah satu karakter boss, Asagi, sering mengancam beberapa karakter utama dari serial Disgaea untuk menyerahkan status karakter utamanya karena gamenya sendiri dibatalkan oleh sang developer.

Berikut list karakter yang sadar kalau mereka berada di dalam Game. Apa Kotakers pernah melihat ada karakter yang secara langsung sadar kalau mereka sedang dimainkan oleh kita, gamer yang bermain game tersebut? Langsung komentar dibawah ya!
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru