Feature

[SPECIAL] 7 Pertarungan Boss Tersulit dan Paling Brutal Dalam Video Game

Halaman 2

5. Emerald Weapon (Final Fantasy VII)

Pertarungan boss terakhir dalam Final Fantasy VII memang sangat epik, tapi pertarungan melawan Emerald Weapon adalah yang paling menantang. Seperti kebanyakan boss "Weapon" lainnya, Emerald Weapon memang tidak memiliki banyak variasi yang berbeda. Tapi yang membuat pertarungan boss ini sangat sulit, adalah fakta kalau Emerald Weapon memiliki total HP sebanyak 1 juta. Tidak hanya hit point yang tinggi saja, tapi serangannya juga sangat kuat dan dapat menghabisi seluruh party dengan sangat mudah.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Bersiaplah! Ini DIa 7 Upcoming Game Dari Square Enix Yang Bakalan Mantep!
» Main Game Kayak Dark Souls di Ponsel? 7 Game Souls-Like Mobile yang Wajib Dimainkan!
» Elden Ring Mendekat, Ketahui 7 Perbedaan Mendasar Antara Elden Ring Dan Dark Souls Biar Gak Game Ove
» Bikin Merinding! Inilah 7 Gaming Urban Legends Yang Menghantui Dunia Maya!

4. Xemnas (Kingdom Hearts 1.5 HD Remix)

Mungkin banyak gamer menilai seri Kingdom Hearts sebagai game yang terlihat kekanak-kanakan. Tapi seperti kata pepatah, jangan menilai buku dari sampulnya. Karena Kingdom Hearts 1.5 HD Remix menawarkan salah satu pertarungan boss yang sangat menantang dan sulit.

Pertarungan melawan karakter misterius bernama Xemnas akan menguji kemampuanmu secara maksimal. Karakter ini memiliki senjata dua buah pedang yang dapat digunakannya dengan sangat cepat, dengan variasi kombo mematikan. Jika kamu bukan pemain veteran Kingdom Hearts, jangan berharap bisa bertahan lama melawan boss yang satu ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru