Feature

[SPECIAL] 7 Pertarungan Boss Tersulit dan Paling Brutal Dalam Video Game

Halaman 3

3. Fume Knight (Dark Souls 2: Crown of the Old Iron King)

Secara sekilas, Fume Knight memang terlihat seperti boss yang biasa saja dan tidak spesial. Tapi kekeliruan pasti dialami sebagian besar gamer yang sempat melawannya saat pertama kali. Fume Knight sendiri memiliki dua senjata utama yang terdiri dari pedang Long Sword dan Greatsword. Dia juga memiliki pergerakan kombo dengan jangkauan, dan kombinasi serangan yang sangat sulit untuk dibaca.

Bahkan walaupun kamu sudah terbiasa dengan pergerakan serangannya, Fume Knight masih memiliki fase kedua yang membuat kombo serangannya hanya berpusat pada senjata Greatsword dengan elemen kegelapan dan api. Pada fase ini, variasi serangannya akan sangat jauh berbeda dan lebih agresif. Dan satu-satunya cara untuk mengatisipasinya adalah dengan menghindari setiap serangan dengan sukses.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Bersiaplah! Ini DIa 7 Upcoming Game Dari Square Enix Yang Bakalan Mantep!
» Main Game Kayak Dark Souls di Ponsel? 7 Game Souls-Like Mobile yang Wajib Dimainkan!
» Elden Ring Mendekat, Ketahui 7 Perbedaan Mendasar Antara Elden Ring Dan Dark Souls Biar Gak Game Ove
» Bikin Merinding! Inilah 7 Gaming Urban Legends Yang Menghantui Dunia Maya!

2. Gill (Street Fighter III)

Street Fighter biasanya memang tidak pernah menghadirkan pertarungan boss yang sulit didalamnya. Hanya saja karakter Gill dari Street Fighter III adalah sebuah pengecualian. Dan seperti kebanyakan boss game fighting 2D lainnya, dia juga memberikan variasi kombo serangan yang selalu dieksekusi dengan rapi dan terarah.

Setelah berhasil mengalahkannya dengan susah payah, kamu harus bersiap menerima kenyataan akan kebangkitan Gill dengan HP miliknya yang kembali penuh. Frustrasi dan kesal, mungkin adalah dua perasaan yang akan kamu alami saat melawan boss ini.

1. Nameless King (Dark Souls III)

Jika kamu mengaku sebagai pro gamer, maka pertarungan boss melawan Nameless King adalah yang paling cocok untuk menguji kemampuanmu. Sejak diperlihatkan pertama kali lewat trailer Dark Souls 3, banyak gamer sudah memiliki firasat kalau boss ini akan sangat sulit untuk dihadapi. Pada akhirnya firasat itu akhirnya menjadi kenyataan, karena dari sekian banyak gamer yang pernah melawan Nameless King, mereka semua merasakan tantangan dan tekanan yang luar biasa disepanjang pertarungan.

Nameless king sendiri adalah boss yang dulunya adalah seorang raja tanpa adanya asal usul yang jelas, itulah alasan kenapa dia dinamai Nameless King (raja tanpa nama). Saat awal pertarungan dimulai, kamu akan menghadapi Nameless King yang menunggangi seekor naga, dan variasi serangan yang lebih berfokus pada kekuatan. Saat berhasil mengalahkan naga yang ditungganginya, kamu harus menghadapi Nameless King seorang diri. Pada fase ini seluruh kemampuan dan reflek yang kamu miliki akan diuji secara mati-matian. Bahkan jika kamu terkena satu tebasan saja, maka resiko kekalahan yang dialami akan sangat tinggi.

Sekian top list dari 7 pertarungan boss tersulit dan paling brutal versi Kru KotGa. Jika Kotakers punya pendapat lain, jangan lupa isi kolom komentar dibawah ini ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru