Feature

[SPECIAL] 7 Pertarungan Boss Tersulit dan Paling Brutal Dalam Video Game

Saat memainkan sebuah video game, satu hal yang pasti diinginkan oleh sebagian besar gamer adalah kesenangan dari pengalaman yang ditawarkan oleh game tersebut. Kesenangan sendiri tidak hanya datang dari keseruan kamu dalam menyelami jalan cerita, dan gameplay saja. Tantangan, adalah salah satu cara lain untuk mendapatkan kesenangan itu.

Dalam video game, ada banyak sekali bentuk tantangan yang diberikan kepada para gamer. Pertarungan boss adalah salah satu contoh terbaik. Tantangan dalam bentuk ini biasanya tidak hanya hadir dalam game petualangan dan fighting saja, tapi beberapa game dari genre lainnya juga memilikinya.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Bersiaplah! Ini DIa 7 Upcoming Game Dari Square Enix Yang Bakalan Mantep!
» Main Game Kayak Dark Souls di Ponsel? 7 Game Souls-Like Mobile yang Wajib Dimainkan!
» Elden Ring Mendekat, Ketahui 7 Perbedaan Mendasar Antara Elden Ring Dan Dark Souls Biar Gak Game Ove
» Bikin Merinding! Inilah 7 Gaming Urban Legends Yang Menghantui Dunia Maya!

Pertarungan boss memang selalu menjadi sesuatu yang menyenangkan dan menjengkelkan disaat yang bersamaan. Tidak peduli semudah apa boss yang kamu lawan, pasti akan selalu ada tantangan dan keseruan yang bisa dirasakan. Seiring berjalannya waktu, pertarungan boss selalu menjadi sesuatu yang digemari oleh para gamer dalam perkembangan sejarah video game hingga saat ini.

Tapi, dari sekian banyak pertarungan boss yang hadir dalam industri video game, pasti akan selalu ada beberapa diantaranya yang berhasil memberikan tantangan terkuat diantara semuanya. Untuk itu, pada top list kali ini Kru KotGa merangkum 7 pertarungan boss tersulit dan paling brutal yang pernah ada dalam video game. Penasaran? Yuk! Simak sama-sama.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru