Feature

[Tips Mobile Legends] 10 Item Mobile Legends yang Wajib Digunakan Untuk Pemula

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Lightning Truncheon

Jika kalian sedang menggunakan hero Mage, item ini wajib kalian buat. Item ini menambah 75 Magic Power dan 30 mana regen. Dan untuk efeknya, setiap 6 detik serangan magic kalian akan bertambah sebesar 150%. Untuk efek ini maksimum tiga musuh.

Concentrated Energy

Jika kalian ingin mendapatkan Spell Vamp, maka kamu wajib membuat Concentrated Energy. Hal ini dikarenakan, layaknya item Haas's Claws, tetapi Concentrated Energy akan mengeluarkan efeknya saat kalian menggunakan skill saja. Dan setiap kalian berhasil membunuh musuh, maka HP kalian akan bertambah sebesar 10%.

Blood Wings

Item optional yang wajib kamu buat untuk hero Mage adalah Blood Wings. Jika kalian membuat item ini maka kalian akan mendapatkan 150 Magic Power dan 150 HP. Item ini adalah optional terakhir dikarenakan harga item ini cukup mahal, tetapi kalian akan mendapatkan Magic Power yang cukup besar.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Athena's Shield

Item ini termasuk item defense, dan siapa saja bisa menggunakan item ini. Kenapa item ini termasuk item wajib yang harus kalian buat? Karena item ini akan menyerap serangan musuh maksimal 1150. Dan item ini akan aktif setiap 30 detik.

Cursed Helmet

Jika kalian sedang menggunakan hero fighter atau tank, maka kalian wajib membuat item ini. Kalian akan mendapatkan 920 HP dan 50 Magic Resistence. Efek dari item ini adalah mengurangi darah musuh sebesar 1.5% perdetik jika didekat musuh.

Immortality

Item terakhir yang wajib kalian buat adalah Immortality. Item ini akan membuat kalian hidup kembali dan kalian akan mendapatkan 15% HP serta perisai yang bisa menahan 300 sampai 1000 damage. Perisai akan bertahan selama 3 detik, dan cooldown dari dari efek ini adalah 3 menit.

Itulah 10 Item Mobile Legends yang Wajib Digunakan Untuk Pemula kali ini, selamat mencoba!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru