Feature

5 Game yang Akan Dirilis Pada November 2017!

oleh: Nandozck

Awal tiap bulan, pastinya ada game yang akan rilis baik di platform PC, Playstation 4, Xbox One atau Nintendo Switch. Di bulan November ini kita nantinya akan melihat kembalinya Call of Duty: WW2 dan Star Wars: Battlefront II. Para pencinta balap juga dapat merasakan adrenalin di game Need for Speed Payback. Dalam genre game keluarga, kamu juga dapa mencoba Sonic Forces dan Lego Marvel Superheroes 2.

Baca ini juga :

» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Karakter Video Game yang Melegenda dari Dulu Hingga Sekarang
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi
» 10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga

Melalui perilisan Wolfenstein II: New Colossus dan Assassin’s Creed: Origin, para gamers bisa dibilang sudah mengeluarkan uangnya di bulan Oktober lalu, namun di November ini masih ada banyak title menarik yang dapat dinikmati jika kamu masih mempunyai uang jajan atau gajian yang berlebih untuk dinikmati kedalam bentuk game.

Tidak pakai lama, Berikut adalah 5 judul game yang akan dirilis pada bulan November mendatang!

Call of Duty: World War 2 – 3 November

Seperti yang kamu ketahui dari namanya, Call of Duty: WW2 merupakan game FPS asal Activision yang memang memiliki keterampilan di bidang perang dunia mulai dari seri franchise pertamanya. Kini, mereka akan kembali merintis sejarah perang dunia 2 dengan mode campaign yang bertema Eropa, divisi baru, mode multiplayer baru, dan kembalinya zombie dari para Nazi.

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru