Feature

[SPECIAL] 7 Hero Marksman Terbaik Beserta Combonya di Mobile Legends

oleh: Salinolino
Mobile Legends merupakan game MOBA yang memiliki beberapa tipe hero, diantaranya tipe Marksman, Support, Tank, Fighter, Mage, dan Assassin. Semua hero memiliki kemampuan yang bervariasi, bukan cuma itu hero tersebut juga dapat menjadi combo.

Marksman adalah salah satu role hero di Mobile Legends yang memiliki serangan serta skill-skill yang cukup kuat. Bahkan, banyak dari hero Marksman mampu melawan Lord sendirian.

Kekuatan serangan dan skill-skill yang dimiliki, ia dengan mudah membunuh musuh-musuhnya. Akan tetapi, apa bila hero Marksman di serang secara bersamaan, ia akan mati dengan mudah karena hero bertipe jarak jauh ini mempunyai defense dan HP yang cukup rendah. Dan kali ini Kru KotGa akan membagikan tips untuk hero Marksman beserta combonya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Moskov dan Grock

Dengan skill yang saling menguntungkan satu sama lain, Moskov dan Grock bisa menjadi combo yang amat mematikan.

Cara menggunakan skill combo-nya, gunakan Guardian Barrier's untuk mengurangi HP musuh dan membuat dinding dibelakang musuh. Lalu gunakan Abyss Walker untuk mendekati musuh, lalu keluarkan Spear of Death untuk membuat musuh stun. Serang menggunakan serangan basic, kemudian Gunakan Wild Charge untuk menghantam musuh dan untuk mengakhiri combo tersebut.

Build Moskov
Layla dan Aurora

Combo ini bisa kamu gunakan pada saat terjadi war yang membuat Layla dan Aurora sangat cocok untuk dijadikan combo, namun kamu juga harus mencari tempat aman untuk melancarkan serangan. Cara kombonya adalah sebagai berikut.

Pertama, pastikan skill Pride of Ice sudah aktif. Lalu stun musuh menggunakan Bitter Frost dan Coldness Destroy. Selagi musuh terkena efek beku oleh skill Aurora, gunakan skill Malefic Bomb dan skill Void Projectile. Serang musuh dengan serangan basic, jika musuh hendak kabur, gunakan skill Destruction Rush untuk mengakhiri.

Build Layla
Irithel dan Saber

Dengan menggunakan combo ini, sudah dipastikan musuh kamu tidak akan berkutik. Karena damage yang dihasilkan oleh kedua hero ini sangat mematikan. Berikut ini cara menggunakan combonya.

Mula-mula keluarkan Flying Sword untuk mengurangi HP musuh. Lalu gunakan Charge untuk berpindah tempat ke belakang musuh. Serang menggunakan serangan basic. Kemudian langsung keluarkan Triple Sweep. Ketika Triple Sweep hampir selesai, keluarkan skill Force of the Queen serta Heavy Bow untuk menghabisi musuh.

Build Irithle

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru