Feature

[SPECIAL] 7 Karakter Hacker yang Paling Keren Dalam Video Game

Halaman 1

7. Hal Emmerich "Otacon" (Metal Gear Solid)

Hal Emmerich adalah seorang ilmuwan berbakat yang merupakan pemimpin dari Metal Gear REX. Dia juga menjadi teman dekat Snake setelah insiden Shadow Moses di tahun 2005. Dari luar Emmerich memang terlihat seperti ilmuwan biasa yang sering kamu lihat, tapi dia memiliki kemampuan hacking yang sangat handal. Selain itu, dia juga sangat menyukai anime hingga membuat nama pendeknya dengan sebutan "Otacon."

Baca ini juga :

» Interview Eksklusif KONAMI Mengenai Hadirnya Yu-Gi-Oh! OCG English Edition for Asia
» Katanya Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget Gini! Perbandingan Efootball vs FIFA 22!
» Rasa Melegenda! Inilah Rekomendasi 7 Game dengan Tema Mitologi Terbaik!
» Tips Jago Main Might & Magic: Era of Chaos, Libas Semua Musuh Tanpa Pandang Bulu
» Wajib Main! Inilah 7 Game PS1 Legendaris yang Ternyata Ada Sekuelnya!

6. Sombra (Overwatch)

Pertama kali muncul sebagai karakter misterius yang terus dipercaya oleh komunitas Overwatch sebagai hero baru, Sombra memang berhasil mengundang banyak teori dan menghadirkan semacam teka-teki kode ARG sebelum dirilis sebagai hero resmi.

Dia memang terlihat seperti bukan ancaman, tapi dengan kemampuan hacking-nya, apapun bisa dia lakukan. Tidak berhenti sampai di kemampuan hacking saja, karena Sombra juga memiliki kecerdasan yang membuat setiap strateginya dalam mengontrol kekuasaan dunia selalu berjalan dengan mulus.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru