Feature

Penjelasan Lengkap Mengenai Rahasia Kekuatan Sebenarnya Dari "Final Bankai" Milik Ichigo

Jika kamu termasuk penggemar atau setidaknya pernah mendengar anime Bleach, pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter utama ikonik bernama Kurosaki Ichigo. Jika membandingkan Ichigo dengan karakter Bleach lainnya, dia memang memiliki keunikan yang sangat beragam. Contohnya saja adalah bentuk Zanpakuto miliknya yang sudah berada dalam mode shikai, dan transformasi Bankai yang selalu berubah-ubah.

Selain itu, Ichigo adalah karakter yang memiliki kekuatan dari empat jenis ras yang berbeda, yaitu Manusia, Shinigami, Hollow, dan Quincy. Sesuatu yang jelas, tidak dimiliki oleh karakter manapun dalam seri anime Bleach. Walaupun kita sudah melihat perkembangan pesat dari Ichigo sampai di akhir manga Bleach, tapi masih banyak rahasia yang belum terpecahkan hingga saat ini dari kekuatan Ichigo yang sebenarnya.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

Untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas dari kekuatan Ichigo yang sebenarnya, yuk! Simak pembahasan Kru KotGa berikut ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 1
  2. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru