Feature

[SPECIAL] Ini Dia 5 Hero yang Wajib Kalian Gunakan Saat Bermain Solo Ranked Match di Mobil

oleh: Salinolino
Main Mobile Legends bersama teman jelas lebih menyenangkan ketimbang bermain sendirian. Namun masalahnya adalah mencari teman bermain dengan skill yang setara itu memang tidak mudah. Belum lagi masalah waktu untuk bermain yang berbeda-beda kadang menyulitkan kita untuk bisa selalu bermain ranked bersama teman-teman.

Dan bermain Mobile Legends pada mode ranked, tidak lah terlalu masalah jika kita bermain dengan teman. Lalu apa jadinya kita bermain sendiri, dan kemudian bertemu dengan tim yang skillnya jauh dibawah kita? Sangat menyebalkan bukan?

Apalagi tidak semua hero di Mobile Legends dirancang memiliki skillset yang berimbang. Ada tipe-tipe hero yang memang sangat butuh kerjasama tim dan ada sejumlah hero yang bisa sendiri.

Dan dari itu, kru KotGa akan membagikan hero apa saja yang bagus dimainkan untuk solo ranked di Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Zilong
Zilong adalah hero Fighter yang memiliki kekuatan serangan yang luar biasa. Skill-skill dari Zilong pun sangat mematikan seperti Supreme Warrior. Supreme Warrior sangat berguna untuk mencuri turret atau menghadapi musuh. Dan juga, skill ini memberikan jika kalian sudah membuat item efek critical, maka dijamin musuh akan mati dengan cepat.

Banyak dari pemain Zilong hanya fokus pada skor membunuh. Pasalnya hero ini tidak sebatas membunuh saja. ZIlong mampu mencuri dua Turret musuh sekaligus hanya dalam jangka waktu kurang dari setengah menit. Dan tentu saja hal tersebut di dukung oleh item kalian juga. Maka dari itu kru KotGa nobatkan Zilong adalah salah satu hero yang wajib kalian gunakan saat bermain solo ranked.

Cyclops
Cyclops merupakan bertipe Mage dengan mengeluarkan magic dari tangannya. Cyclops juga dilengkapi dengan skill-skill yang cukup kuat yaitu Planets Attack dan Star Power Lockdown. Skill dari hero ini mampu membunuh musuh dengan cepat.

Mengapa Cylops termasuk salah satu hero yang wajib kalian gunakan saat bermain solo ranked? Pasalnya Cylops memiliki skill-skill yang cukup mematikan. Bayangkan saja, hero ini pada saat level 4, ia bisa membunuh Turtle sendirian dengan mudah. Tetapi hero ini tidak terlalu cukup kuat untuk menyerang tower. Meskipun begitu, Cylops layak menjadi salah satu hero yang wajib kalian gunakan saat bermain solo ranked.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru