Feature

[SPECIAL] 8 Karakter Wanita di Serial One Piece Tercantik Versi KotakGame

oleh: Salinolino

Halaman Ketiga

Boa Hancock
Urutan ketiga ditempati oleh salah satu Shicibukai yaitu Boa Hancock. Boa Hancock dikatakan ratu bajak laut karena kecantikan serta kekuatan dari Boa Hancock ini yang sangat terkenal. Dia memiliki kekuatan buah setan Mero Mero no Mi yang dapat membuat lawannya menjadi Batu. Dengan tubuh tinggi yang seksi dan wajah cantik, Boa Hancock memang pantas menyandang gelar wanita tercantik di dunia One Piece. Eiichiro Oda juga tampaknya telah berjuang keras untuk menyajikan kecantikan Hancock agar lain dari yang lain, bukan sekedar wajah ala Nami di tubuh berbeda.

Vinsmoke Reiju
Dan diposisi runner up kita akan menjumpai salah satu kakak dari salah satu kru Topi Jerami yaitu Vinsmoke Reiju. Di awal penampilannya Reiju memiliki kekuatan yang membuat dia bisa menyedot racun dari tubuh Luffy, belum diketahui dengan jelas apakah kekuatan itu dari Buah Setan ataupun dari alat bertempurnya. Vinsmoke Reiju merupakan satusatunya wanita dari kembaran Sanji dan memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi tentunya.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Lola
Dan diposisi pertama kita akan menemukan salah satu anak dari Yonkou siapa lagi kalau bukan Lola. Lola adalah seorang kapten bajak laut dari Rolling Pirates. Dan dia juga salah satu korban dari Gecko Moria. Dan selama bayangan Lola dicuri, dia ditempatkan dalam sebuah wadah zombie berbentuk binatang babi bernama Laura.

Itulah 8 karakter One Piece tercantik versi kru KotGa. Apakah menurutmu ada karakter lain yang lebih pantas menjadi peringkat pertama? Jika ada silakan sampaikan di kolom komentar ya Kotakers.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru