Feature

[SPECIAL] 8 Karakter Wanita di Serial One Piece Tercantik Versi KotakGame

oleh: Salinolino
Dalam anime yang menceritakan tentang petualangan bajak laut Topi Jerami ini kita sering dipertemukan berbagai karakter-karakter yang terdapat disetiap pulau maupun lautannya. Diantara karakter tersebut kadang ada yang memiliki wajah tampan dan cantik. Disini kru KotGa akan ingin membagikan beberapa karakter wanita di anime One Piece ini yang menurut kru KotGa cantik. Siapa saja karakter wanita itu?

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Tashigi
Di urutan kedelapan ada Tashigi yang menurut kru KotGa salah satu yang paling cantik. Tashigi adalah salah satu anggota angkatan laut (Marine). Tashigi merupakan wanita yang menggunakan pedang sebagai alat untuk bertempur. Penampilan Tashigi terbilang cantik apalagi ditambah aksesoris yaitu kacamata yang membuatnya bertambah imut.

Rebecca
Di urutan ketujuh ada sang mantan gladiator Rebecca. Rebecca adalah seorang mantan petarung di Collesseum Dressrosa. Rebecca ini sebenarnya adalah calon putri raja dari kerjaan Dressorsa tersebut yang terpaksa bertarung di Collesseum oleh Doflamingo. Penampilan dari Rebecca ini sangat mudah di ingat oleh para pecinta One Piece, dengan wajahnya yang cantik, tubuh seksi dan rambut yang berwarna pink cukup membuat para fans One Piece mencintainya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler