Feature

[SPECIAL] 8 Karakter Wanita di Serial One Piece Tercantik Versi KotakGame

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Nami
Urutan keenam ada navigator kru Topi Jerami yaitu siapa lagi kalu bukan Nami. After Time Skip penampilan Nami yang dulu masih terlihat agak polos, sekarang sudah berani menggunakan pakaian terbuka. Tetapi saat ini Nami hanya menggunakan bra pada saat di pulau Sabody dan Fishman Island saja, sesudah itu ia sudah menggunakan baju seperti biasa lagi, tetapi tetap menggunakan pakaian yang cukup seksi tentunya.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Nefertari Vivi
Urutan kelima ada putri kerajaan Alabasta yaitu Nefertari Vivi. Dia menjadi seorang anggota bajak laut dengan nama samaran Miss Wednesday dengan tujuan memata-matai Mr.0 atau nama aslinya Crocodile. Nefertari Vivi merupakan salah satu sosok wanita cantik yang ada di One Piece ini.

Nico Robin
Dan urutan keempat kita akan menjumpai sang Arkeolog dari kru Topi Jerami yaitu Nico Robin. Dari awal kedatangannya di kapal bajak laut Topi Jerami memang sudah cukup menarik, apalagi setelah time skip selama 2 tahun. Penampilan dari tubuh dan wajahnya menambah cantik dari karakter yang satu ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru