Feature

[SPECIAL] Update Patch Terbaru Mobile Legends 1.2.32! Fanny dan Lancelot Mendapatkan Nerf!

oleh: Salinolino
Bagi kalian pengguna Lancelot ataupun Fanny di Mobile Legends, ada kabar buruk untuk kalian tahu. Mobile Legends akhirnya telah merilis update terbaru kemarin. Salah satunya yang akan kita bahas adalah nerfnya dua hero Assassins yaitu Lancelot dan Fanny. Tidak hanya itu yang akan kita bahas, yaitu munculnya skin terbaru Eudora dan event Thanksgiving Feast. Penasaran apa saja perubahannya? Yuk kita simak Kotakers apa-apa saja yang terbaru pada patch 1.2.32 di Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Hero Changelog

Fanny
Untuk skill keduanya yaitu Steel Cable, energy cost meningkat 5 di semua level. Menghilangkan efek skill menurunkan energy cost setiap kali pemakaian Steel Cable selama 3 detik.

Lancelot
Dan untuk Lancelot, skill keduanya mendapatkan nerf. Sekarang skill Thorned Rose damage yang dihasilkan setiap hit sekarang hanya akan menghasilkan 70% damage apabila terkena 2 musuh atau lebih.

Ruby
Untuk skill pasifnya yaitu Let's dance, sekarang durasi peningkatan physical dan magic defense naik dari 2.5 detik menjadi 4 detik.

Rotasi Hero Gratis

  • 8 Hero gratis Server Time 17 November 2017 hingga 24 November 2017 yaitu Nana, Franco, Akai, Lolita Chou, Yi Sun-Shin, Johnson, Vexana.
  • Tambahan 6 hero untuk Starlight yaitu Rafaela, Natalia, Alpha, Estes, Roger, Grock
  • 8 Hero gratis Server Time 24 November 2017 hingga 1 Desember 2017 yaitu Tigreal, Bane, Fanny, Hayabusa, Sun, Moskov, Cyclops, Roger.
  • Tambahan 6 hero untuk Starlight yaitu Gatotkaca, Kagura, Ruby, Hilda, Karrie, Argus

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru