Feature

[SPECIAL] 10 Game Terbaik Dibawah 100 Ribu Rupiah yang Bisa Kamu Beli di Steam Autumn Sale

Halaman 2

6. Rust
Rust adalah game survival besutan Facepunch Studios. Sama halnya seperti game survival lainnya, kamu dituntut untuk bertahan hidup. Eits, bertahan hidup di game ini tidak semudah yang dibayangkan. Kamu dituntut untuk mencari sebuah resource yang akan dibuat menjadi berbagai macam benda. Entah kamu ingin membangun sebuah rumah ataupun beragam senjata. Saat ini Rust sedang kedapatan diskon 50% dan hanya dibanderol dengan harga IDR 67.000.

7. H1Z1
Tidak punya budget lebih untuk membeli PlayerUnknown's Battlegrounds? Tenang aja. H1Z1 ini juga menganut sistem Battle Royale lho kotakers. Kotakers bisa menggunakan kendaraan, senjata serta memanfaatkan keadaan sekitar untuk menyusun strategi menyergap musuh dan bertahan hidup. Tertarik untuk memainkannya? H1Z1 sedang mendapatkan diskon 75% dan dibanderol dengan harga IDR 34.000 saja.

8. Homefront: Revolution
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Homefront: The Revolution telah berakhir di jajaran game yang banyak dilewati oleh banyak gamer. Meski begitu, status Homefront: The Revolution tetaplah sebuah game AAA. Saat ini, game tersebut telah mendapatkan perbaikan bug di berbagai sisi yang setidak memperbaiki kekacauan ketika pertama kali dirilis. Menariknya lagi, Homefront: Revolution mendapatkan diskon 75% dan hanya dibanderol dengan harga IDR 49.000 saja lho.

Baca ini juga :

» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Mengkeren! Inilah 7 Game Asal Studio Indonesia Yang Akan Rilis di 2022
» Diskon Besar dan Layak Main! 7 Game Terbaik yang Wajib Dibeli di Steam Winter Sale 2021
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Ini Dia Kumpulan 7 Game Horror Yang Bakal Bikin Kalian Merinding!
9. Batman: Arkham Knight
Seperti yang kamu ketahui, dulu Batman: Arkham Knight versi PC sempat ditarik peredarannya dari Steam karena porting yang begitu buruk. Meski begitu, Warner Bros dan Rocksteady telah memperbaiki kesalahannya. Saat ini, Batman: Arkham Knight sedang di diskon 66% dan dijual dengan harga IDR 46.000 saja.

10. Dead by Daylight
Menjadi psikopat atau menjadi survivor yang berlari menghindari psikopat. Pastinya akan sangat seru dan menegangkan. Dead by Daylight telah menjadi game survival yang cukup digandrungi. Starbreeze juga sempat mengumumkan kalau Dead by Daylight telah terjual sebanyak 2 juta copy. Tertarik untuk memainkannya? Dead by Daylight sedang kedapatan diskon 50% dan dibanderol dengan harga IDR 67.000 saja.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru