Feature

[SPECIAL] 5 Karakter Anime yang Terlibat di Dunia Esports!

oleh: Nandozck

5 Karakter Anime Part 3

KING a.k.a The Strongest Man

KING adalah pahlawan kelas S dari seri anime super populer, One Punch Man. Dia merupakan hero peringkat 7 dan dikatakan sebagai manusia terkuat di dunia. Namun siapa yang tahu kalau sosok KING sebenarnya adalah gamers akut yang tidak memiliki kemampuan bertarung sama sekali?

KING memiliki kekuatan spesial yang disebut mesin KING, namun itu ternyata hanya merupakan detak jantung KING yang panik jika sedang dihadapi masalah. Berteman baik dengan Saitama, KING ternyata merupakan gamers hebat yang sering sekali meraih posisi 1 dan menang turnamen di genre seperti Fighting Game dan Action RPG, saking jagonya, KING seringkali membuat Saitama kesal karena kalah darinya.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!

Lucifer a.k.a Urushihara

Urushihara Hanzo merupakan salah satu dari 4 jendral perang Raja Iblis Maou di serial anime Hataraku Maou-sama! Sempat menjadi musuh dari Maou dan Ashiya, Lucifer berganti nama menjadi Urushihara saat dimaafkan oleh Maou dan diperbolehkan hidup ditempatnya.

Namun, Lucifer ternyata sangat jatuh cinta kepada dunia game dan elektronik, seringkali menipu Maou dan membeli gadget tanpa sepengetahuannya, membuat anggaran hidup Maou yang sudah ketat karena bekerja di McDonald menjadi makin tipis karena ulahnya. Dia memang belum memiliki pengalaman di dunia esports, namun potensi Lucifer menjadi pemain professional sangatlah tinggi mengingat dia duduk 24 jam di depan komputer, membuat kakinya terkadang keram dan tidak bisa berdiri.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru