Feature

[SPECIAL] 5 Karakter Anime yang Terlibat di Dunia Esports!

oleh: Nandozck

Bermain game merupakan passion mereka, bertanding dengan orang lain disebuah kompetisi merupakan hobi atau bahkan pekerjaan mereka. Inilah 5 karakter anime yang terlibat di dunia esports!

Esports merupakan istilah yang telah ada sejak tahun 80an dimana game Arcade sangat populer pada zamannya. Kini, esports sangat berkembang dan telah menjadi bahan tontonan yang memiliki penonton yang menyaingi bahkan olahraga asli sekalipun seperti Sepakbola. Berkembang pesat terutama di 5 tahun terakhir, sudah tentu bakal ada beberapa karakter Anime yang terinspirasi darinya.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!

Penasaran? inilah 5 karakter anime yang terlibat atau pernah mengikuti dunia esports.

Sora & Shiro a.k.a [_]

Sora dan Shiro merupakan dua bersaudara dari seri Anime No Game No Life yang merupakan hikkikomori atau NEET alias pengangguran. Mereka berdua tiap hari menutup dirinya dari masyarakat dan hanya bermain game di kamarnya. Sebelum ditransfernya mereka ke dunia Disboard oleh dewa Tet, mereka merupakan gamers ternama di dunia.

Mereka dikenal sebagai [_] atau blank, karena selalu meninggalkan nickname karakter di game yang mereka mainkan tanpa nama. Saking kuatnya, mereka selalu berada di posisi 1 di setiap game yang dimainkannya, baik genre RPG, FPS, MOBA, Strategy, apapun yang mereka mainkan, mereka selalu menjadi posisi teratas di dalam gamenya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler