Feature

[Tips Mobile Legends] 5 Hero Mobile Legends yang Kuat Jika Satu Lawan Satu

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Moskov

Hero Marksman yang satu ini mempunyai attack speed yang luar biasa. Dengan didukung dengan item yang benar, maka Moskov tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk membunuh musuhnya.

Dengan didukung dengan skill pertama yang membuat ia berpindah lokasi dengan cepat dan menambahkan attack speed dalam beberapa detik, Moskov dapat dengan mudah mengelabui musuhnya dengan tersebut, lalu Moskov menggunakan skill kedua untuk membuat musuh terkena stun jika terkena tembok. Setelah musuh terkena stun, maka Moskov bisa dengan mudah membunuh musuh tersebut.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Cyclops

Cyclops adalah hero Mage yang mempunyai skill dengan damage yang sakit, sekaligus dalam skillnya jika ia gunakan ia dapat mudah kabur dari musuh yang mengejar. Skill pertama Cyclops merupakan skill AoE yang sangat berguna saat team fight atau menghabiskan minion dengan cepat. Skill ulti-nya pun sangat mudah digunakan dan sangat bermanfaat untuk mengunci target yang spesifik.

Dengan combo skill yang ia punya, pertama musuh akan tidak bisa bergerak karena skill ultimatenya. Lalu dengan skill keduanya, Cylops mengejar musuh sekaligus mengeluarkan bola-bola, jika terkena satu atau dua memang tidak terlalu sakit, tapi apabila bola-bola tersebut terkena semuanya, maka musuh akan menghasilkan serangan magic yang cukup besar.

Natalia

Hero Assassin yang satu ini memiliki skill pasif yang kuat, yaitu membuat ia menghilang dalam beberapa detik jika ia bersembunyi disemak-semak. Saat hero ini dalam keadaan menghilang, serangan pertama yang ia keluarkan akan memberikan efek silent pada lawan. Dan serangan ia akan lebih kuat ketika menyerangan dari posisi belakang hero musuh.

Dengan combo skill yang dimilikinya, satu lawan satupun tidak akan membuat Natalia kesulitan tentunya.

Jadi itulah dia 5 hero yang tangguh jika menghadapi kondisi satu lawan satu. Jika kotakers mempunyai masukan selain 5 hero tersebut, kalian boleh membagikannya dikolom komentar.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru