Feature

[Tips Mobile Legends] 5 Item di Mobile Legends Yang Bisa Membuat Musuh Tank Menjadi Tidak

oleh: Salinolino
Mobile Legends memiliki banyak item yang dapat kalian gunakan di berbagai hero. Terdapat berbagai jenis item seperti, item movement speed, item defense, item attack dan lain-lainnya. Semua item tersebut harus kalian kombinasikan agar mendapatkan hasil maksimal. Ada beberapa item yang harus kamu beli saat melawan musuh yang mempunyai HP tebal atau armor yang besar. Item ini wajib dimiliki karena memiliki kegunaan untuk membuat musuh Tank menjadi tidak berdaya.

Dan sekarang kita akan membahas beberapa item yang bisa membuat tank menjadi tidak berdaya yang ada di Mobile Legends. Yuk kita simak daftar item apa-apa saja.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Malefic Roar
Dari para pemain Mobile Legends, kebanyakan dari mereka telah meremehkan item ini. Padahal item tersebut adalah salah satu item untuk mengalahkan Tank yang biasa paling depan saat team fight. Item ini memiliki atribut menambah 60 serangan fisik. Dan efek uniknya yaitu menambahkan 40% physical penetration. Dan untuk unik pasifnya yaitu saat kalian menyerang turret dengan item ini, maka serangan tersebut 20% defense armornya.

Blade of the 7 Seas
Biasanya item ini digunakan oleh kebanyakan pengguna hero fighter di Mobile Legends. Item ini memiliki atribut menambahkan 65 serangan fisik, 300 HP, dan 20% Attack Speed. Dan untuk pasif uniknya yaitu saat kalian menyerang musuh, kecepatan gerak kalian akan meningkat.

Dan kenapa item ini termasuk dalam item yang mampu membuat Tank menjadi lemah, yaitu dikarenakan oleh efek unik yang lainnya. Setiap kalian akan mengeluarkan skill, maka pertahanan fisik dari musuh akan berkurang 25%. Maka dari itu item ini masuk kedalam list item yang bisa membuat Tank tidak berdaya.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru