Feature

[SPECIAL] 11 Karakter Terkuat Didunia Marvel Versi KotakGame

oleh: Salinolino

Halaman Ketiga

Nemesis
Infinity Gem adalah pecahan dari tubuh Nemesis yang mengubah jiwannya menjadi 6 buah batu Infinity tersebut. Dan batu tersebut dianggap sebagai senjata paling berbahaya di Marvel Universe. Nemesis sempat ingin dibangkitkan oleh Rune, namun dihentikan oleh Silver Surfer yaitu salah satu anggota Infinity Watch. Apabila Nemesis dihidupkan kembali, bisa dipastikan bahwa kehadirannya akan menimbulkan kerusakan yang sangat besar.

Living Tribunal
Living Tribunal merupakan mahkluk paling kuat di multiverse Marvel itu sendiri. Ia diciptakan oleh The One-Above-All untuk menjaga multiverse dari segala ketidakseimbangan atau anomali yang terjadi pada semua universe atau dimensi Marvel.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War
» Punya Kekuatan yang Unik, Ini Karakter MARVEL yang Diharapkan Hadir Dalam Game MARVEL Super War
Beyonder
Beyonder memiliki kekuatan yang luar biasa, dalam narasi kemunculannya dituliskan jika ia memiliki kekuatan seperti penciptanya. Dituliskan juga kekuatan Beyonder jutaan kali lebih besar dari skala multiversal dan alam semesta hanya setetes air bagi dirinya.
The One-Above-All
Karakter Marvel yang terkuat jelas adalah The One-Above-All atau disingkat TOAA. The One-Above-All adalah karakter yang dianggap sebagai Tuhan Marvel. The One-Above-All sendiri secara tidak resmi dianggap sebagai perwujudan penulis di dalam menuangkan cerita. Dalam kemunculannya yang sangat sedikit di komik, The One-Above-All biasanya digambarkan sebagai seorang yang wajahnya mirip dengan Jack Kirby, yaitu seorang artist, writer, editor, creator di Marvel Comics.

Kekuatan yang ia miliki tidak perlu dipertanyakan lagi. Sebagai Tuhannya Marvel tentu saja kekuatan yang ia miliki tidak bisa dihitung dan tidak tertandingi.

Jadi itulah 11 karakter Marvel terkuat yang perlu kalian ketahui. Jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru