Feature

[SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

oleh: Keyboard22

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Summon Gate



Summon Gate: Lost Memories adalah game MMORPG bergaya anime yang dikembangkan oleh Game Dreamer, dan disahkan oleh SNK bersama dengan Osamu Tezuka. Kamu bisa memainkan serangkaian karakter menarik dalam game ini, yang meliputi Iori Yagami, Mai Shiranui, Nakoruru, dan Haohmaru. Masing-masing karakter juga hadir dengan karakteristik yang unik dan menarik untuk dimainkan.
Get it on Google Play

2. Mobile Legends



Siapa yang tak kenal dengan game MOBA? Pastinya kotakers sudah tahu dong dengan game yang bergenre MOBA. Mobile Legends: Bang-bang adalah game dengan genre MOBA 5v5 yang dikembangkan oleh Moonton untuk perangkat Android dan iOS. Popularitas Mobile Legends wilayah Asia Tenggara sangatlah tinggi, khususnya di Indonesia.

Hingga saat ini Mobile Legends digandrungi oleh jutaan gamer lokal dan interlokal. Dengan fanspage yang mencapai 7 juta orang, tentunya Mobile Legend menjadi game MOBA yang patut diperhatikan.
Get it on Google Play

3. Iris M



Fitur open-world pada game Iris M sangat mirip seperti MMORPG pada PC, kamu dapat menemukan banyak dungeon yang bisa dimasuki sendiri atau bersama anggota party. Seperti game mobile pada umumnya, game ini juga memiliki fitur auto battle layaknya game mobile lainnya.

Hal yang paling menarik adalah, Iris M memiliki sistem Transform yang akan mengubah karaktermu menjadi Luminous. Tentu saja fitur pertarungan real-time PvP juga disematkan pada game ini. Kamu juga dapat menemukan World Boss untuk kamu kalahkan bersama teman-teman. Tertarik untuk memainkannya?
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Harus Tahu! Ini Tips dan Trik Jadi Petualang Jagoan di Dragon Raja SEA Untuk Para Pemula
» Tanpa Top-Up Malah Untung? Tips Pemain F2P Bisa Untung di Game Android
» Auto Kaya! Ini Tips Mendapatkan Uang dari Main Game Android
» Auto Chicken! 7 Rekomendasi HP Android 1 Jutaan Lancar Jaya Main PUBG MOBILE
» Mulai Dari 1 Jutaan! Rekomendasi Android Murah untuk Gaming di 2020
4. NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE



Naruto X Boruto Ninja Voltage menghadirkan fitur unik yang menuntut para pemain untuk membangun sebuah benteng dan bertempur melawan pemain lainnya. Pemain bisa menempatkan perangkap dan memberi kejutan kepada lawan. Tentu saja dengan genre tersebut akan menghadirkan pertarungan kompetitif yang seru diantara para pemain diseluruh dunia.

Berbeda dari game Naruto lainnya yang menggunakan elemen gameplay fighting berbasis action, dalam Naruto xBoruto: Ninja Voltage kamu harus mengatur pertempuran layaknya game Strategy RPG. Kontrol karakter juga cukup sederhana, ditambah lagi kualitas grafisnya juga terlihat menawan untuk ukuran game mobile.
Get it on Google Play

5. The Alchemist Code



The Alchemist Code ini memiliki genre Tactical/Turn-based RPG. Jika kamu pernah memainkan game seperti Final Fantasy Tactics, pasti sudah tidak asing lagi mekanisme gameplay seperti ini. gumi memastikan bahwa rilis versi global ini akan digarap dengan sangat serius, beberapa buktinya adalah dengan menghadirkan animator, composer, pianis, bahkan pengisi suara terkenal seperti Natsuki Hanae, Kaito Ishikawa, Yoko Hikasa dan masih banyak lagi.

Para pemain akan disuguhkan sistem gameplay yang cukup rumit dan mendalam ala JRPG. Pemain juga dapat masuk kedalam dunia The Alchemist Code dengan banyak strategi dan kemungkinan melalui fitur quest yang disematkan. Menariknya lagi, pertarungan PvP pada game ini akan dilakukan secara real-time.
Get it on Google Play

6. Survivor Royale



Tidak bisa dipungkiri bahwa genre Battle Royale semakin popouler semenjak PlayerUnknwon's Battlegrounds berhasil menorehkan berbagai macam rekor fantastis. Tidak hanya banyak bermunculan di PC, game bergenre Battle Royale juga banyak bermunculan untuk perangkat mobile, salah satunya adalah Survivor Royale besutan NetEase.

Layaknya PUBG, game ini memiliki mekanisme gameplay yang mirip. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.
Get it on Google Play

7. Honkai Impact 3



Honkai Impact 3 adalah MMORPG bergaya anime yang mungkin cukup banyak peminatnya. Setelah sebelumnya cuma hadir dalam bahasa Mandarin dan Jepang saja, akhirnya Honkai Impact 3 telah resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS dalam bahasa Inggris.

Honkai Impact 3 memiliki grafis yang menawan dengan style karakter anime. Karakter pada game ini disebut dengan Valkyrie yang nantinya para pemain bisa memainkan 3 Valkyrie sekaligus. Sebuah penantian kurang lebih selama 2 tahun, akhirnya Honkai Impact 3 dapatkan versi Inggris. Tunggu apalagi?
Get it on Google Play

8. Shadow Fight 3



Setelah sukses dengan tahap closed beta dan soft launch di beberapa negara. Seri terbaru Shadow Fight ini akhirnya telah resmi dirilis secara global untuk perangkat mobile. Shadow FIght sebelumnya sempat menorehkan berbagai macam rekor fantastis dengan pemain terdaftar yang menyentuh angka 50 juta pemain di seluruh dunia.

Shadow Fight 3 adalah RPG penuh aksi yang dikemas menarik dengan elemen pertarungan klasik khas game arcade. Para pemain bisa memberikan karakternya berupa equipment ataupun mengatur beberapa skill untuk mengalahkan lawan layaknya game RPG. Apalagi seri terbaru ini memiliki kualitas grafis yang telah ditingkatkan.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Harus Tahu! Ini Tips dan Trik Jadi Petualang Jagoan di Dragon Raja SEA Untuk Para Pemula
» Tanpa Top-Up Malah Untung? Tips Pemain F2P Bisa Untung di Game Android
» Auto Kaya! Ini Tips Mendapatkan Uang dari Main Game Android
» Auto Chicken! 7 Rekomendasi HP Android 1 Jutaan Lancar Jaya Main PUBG MOBILE
» Mulai Dari 1 Jutaan! Rekomendasi Android Murah untuk Gaming di 2020
9. Heroes Evolved



Sedang ramai game MOBA di smartphone, R2Games tidak mau ketinggalan dengan merilis Heroes Evolved. Dalam game Heroes Evolved, para gamer akan dapat mengendalikan langsung karakter di dalam game yang sangat kuat. Layaknya MOBA pada umumnya, para gamer akan berperan penuh dalam memainkan skill dan kemampuan lainnya di medan pertempuran.

Para fans Heroes Evolved yang pernah memainkannya di PC, tentu saja akan merasakan seperti sebelumnya. Tak banyak perubahan yang dilakukan, hanya saja Heroes Evolved kali ini akan disajikan dan dimainkan melalui smartphone. Sehingga bisa para gamer mainkan kapanpun dan dimanapun kalian ingin. Menariknya lagi Heroes Evolved telah mendapatkan update 7v7.
Get it on Google Play

10. Zak Storm Super Pirate



Zak Storm Super Pirate adalah adaptasi game dari serial animasi ternama yang kini juga ditayangkan di salah channel TV Indonesia. Zak Storm Super Pirate menghadirkan permainan kasual yang intens dengan berbagai macam fitur yang disematkan. Layaknya seperti serialnya, kamu akan dituntut untuk menjadi bajak laut dan mencari berbagai harta karun.

Game yang dikembangkan oleh Bandai Namco tersebut bisa kamu download secara gratis dengan adanya microtransaction untuk mempersingkat progress yang akan kamu lakukan. Tertarik?
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru