Feature

[Tips Mobile Legends] Sebelum Membeli Zhask, Ini 5 Hal yang Perlu Kalian Ketahui Tentangny

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Biasakan selalu dibelakang Tank

Kebanyakan dari para pengguna hero ini selalu ingin didepan dan terus paling depan. Itulah kesalahan fatal para pengguna Zhask. Karena mereka dengan percaya dirinya, dengan menggunakan skill ultimate Dominator Befall akan langsung membunuh musuh yang didekatnya. Benar memang serangan Nightmatric Spawn yang telah di upgrade dengan Dominator Befall mempunyai serangan yang besar. Akan tetapi Zhask tidak memiliki skill escape atau kabur, dan juga memiliki HP yang cukup rendah. Dan tentunya ia menjadi sasaran empuk bagi para Assassins atau Mage lainnya.

Jadi disarankan untuk para pengguna Zhask, biasakan saat teamfight selalu dibelakang perlindungan Tank. Dan juga range dari skill untuk mengeluarkan Nightmatric Spawn cukup jauh.

Baca ini juga :

» Harus Tahu! Ini Tips dan Trik Jadi Petualang Jagoan di Dragon Raja SEA Untuk Para Pemula
» Tanpa Top-Up Malah Untung? Tips Pemain F2P Bisa Untung di Game Android
» Auto Kaya! Ini Tips Mendapatkan Uang dari Main Game Android
» Auto Chicken! 7 Rekomendasi HP Android 1 Jutaan Lancar Jaya Main PUBG MOBILE
» Mulai Dari 1 Jutaan! Rekomendasi Android Murah untuk Gaming di 2020
Maksimalkan semua skill yang Zhask punya

Biasanya para pengguna Zhask hanya menggunakan skill pertama dan skill ultimatenya saja. Tahukan kalian bahwa skill kedua Zhask yaitu Nightmare Invasion, ternyata Nightmatric Spawn juga bisa menggunakan skill tersebut. Yaitu setiap kalian mengeluarkan Nightmare Invasion, otomatis Nightmatric Spawn juga akan mengeluarkan skill tersebut.

Karena Zhask tidak didukung dengan skill crowd control, maka gunakanlah skill ketiga yaitu Doppelganger of Insect. Efek yang ditimbulkan dari skill ini pun terlihat sangat berguna untuk ganking ataupun teamfight. Efek yang ditimbulkan dari skill ini yaitu musuh yang terkena skill ini akan mendapatkan efek slow sebesar 80%.

Harus tau Role kalian sebagai apa

Kebanyakan dari para pengguna Zhask, yang mereka tahu adalah hanya membunuh saja. Padahal dalam karakter info sudah tertulis bahwa Zhask adalah hero Push. Tentu dengan skill ultimate yang ia punya dapat dengan mudah untuk menghancurkan turret lawan.

Jadi itulah hal-hal yang perlu kalian ketahui tentang Zhask hero Mage yang mempunyai skill mengeluarkan prajuritnya. Jika kalian para kotakers memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar ya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru