Feature

[Tips Mobile Legends] Sebelum Membeli Zhask, Ini 5 Hal yang Perlu Kalian Ketahui Tentangny

oleh: Salinolino
Seperti yang bisa kalian lihat, Zhask adalah hero dengan tipe Mage. Dengan harga 32.000 BP atau 599 diamonds, kalian sudah bisa membeli hero yang rupanya seperti Alien ini. Dan Zhask adalah hero yang cukup unik dari hero-hero yang lain. Biasanya hero lain memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif, tetapi Zhask memiliki 4 skill aktif dan 1 skill pasif, dengan demikian ia mempunyai 5 skill.

Dan kali kalau kemarin kru KotGa sudah membahas garis besar tentang skill yang ia miliki. Sekarang kru KotGa akan membahas garis besar cara menggunakan hero ini. Jangan sampai kalian sudah membeli hero ini, tetapi kalian tidak bisa memaksimalkan cara menggunakannya. Jadi kalau begitu yuk kita simak Kotakers hal yang perlu kalian ketahui tentangnya.

Baca ini juga :

» Harus Tahu! Ini Tips dan Trik Jadi Petualang Jagoan di Dragon Raja SEA Untuk Para Pemula
» Tanpa Top-Up Malah Untung? Tips Pemain F2P Bisa Untung di Game Android
» Auto Kaya! Ini Tips Mendapatkan Uang dari Main Game Android
» Auto Chicken! 7 Rekomendasi HP Android 1 Jutaan Lancar Jaya Main PUBG MOBILE
» Mulai Dari 1 Jutaan! Rekomendasi Android Murah untuk Gaming di 2020
Cara farming

Kebanyakan para pemain Mobile Legends yang sudah membeli hero ini, kebanyakan dari mereka tidak mengetahui hal ini. Saat kalian ingin farming di monster hutan, jangan sekali-kali kalian hit monster tersebut dengan hero kalian. Pertama gunakan skill Nightmatric Inception untuk memanggil Nightmatric Spawn. Biarkan Nightmatric Spawn untuk menyerang monster tersebut, kemudian otomatis monster hutan tersebut akan menyerang Nightmatric Spawn.

Gunakan skill ultimate pada saat penting

Banyak yang menggunakan skill ultimate Dominator Befall hanya untuk farm saja. Padahal delay cooldown skill Dominator Befall cukup lama. Jadi misalkan kalian ingin farm tetapi masih bisa menggunakan Nightmatric Spawn saja, jangan sekali-sekali menggunakan skill ultimatenya. Karena mungkin saja disaat teman butuh bantuan saat teamfight, dan kita rencana ingin menolong, tetapi kita tidak mempunyai skill ultimate Dominator Befall. Akhirnya kita tidak bisa berkontribusi semaksimal mungkin.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru