Feature

[SPECIAL] 7 Anime yang Belum Jelas Kelanjutan Season Terbarunya

Tentu sangat menyebalkan memang ketika kita sudah memahami dan sangat menikmati keseruan suatu anime tetapi anime tersebut memiliki sebuah ending yang menggantung sehingga membuat para penonton sangat penasaran seperti apa kelanjutan kisahnya. Bahkan, ada beberapa anime yang sangat menarik tetapi berakhir dengan season pertamanya saja.

Kehadiran OVA, Special Episode , ataupun Movie mungkin hanya mengobati sedikit rasa penasaran dan kebanyakan dari hal tersebut tidak terlalu menjelaskan "inti" dari cerita anime tersebut. Makanya, kebanyakan dari pecinta anime lebih suka menanti kehadiran season terbaru, karena mereka akan benar-benar diperlihatkan bagaimana kelanjutan dari cerita anime tersebut.

Baca ini juga :

» Paling Dinanti! Inilah 7 Anime yang Paling Ditunggu Kehadiran Season Selanjutnya
» Wibu Merapat! Inilah 10 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia
» Udah Nggak Sabar! Inilah 8 Film Anime yang Paling Dinantikan Tayang di Indonesia
» Gagal Nge-Wibu! Inilah Deretan Anime yang Tertunda Akibat Virus COVID-19
» Tetap Enjoy #DiRumahAja, Inilah Deretan Game Mobile Rhythm yang Mesti Kamu Coba Mainkan!
Pada artikel kali ini kru KotGa akan mengeluarkan unek-unek kru KotGa yang menurut kru KotGa anime-anime ini sangat pantas untuk segera dihadirkan season selanjutnya karena para pecinta anime sudah menanti kehadiran anime tersebut dan tak kunjung ada pengumumannya hingga artikel ini ditulis. Apa saja anime tersebut? Yuk simak artikelnya!

Fitur Index :

  1. Halaman 1
  2. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler