Feature

[Tips Mobile Legends] 5 Hal Yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Membeli Hero!

oleh: Salinolino
Hero yang baru saja dirilis memang selalu menjadi pusat perhatian yang membuat banyak pemain ingin langsung mencobanya. Namun, tak sedikit juga para pemain yang menyesal membeli hero baru tersebut karena tidak sesuai dengan bayangan awalnya. Mungkin karena mereka melihat ada seorang yang pro memainkan hero tersebut, dan ia menjadi tertarik ingin menggunakannya. Tetapi sayangnya itu tidak sesuai ekspetasi mereka.

Jadi kali ini kru KotGa akan akan membahas hal-hal apa saja yang harus kalian lihat sebelum membeli hero baru di Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Tingkat Kesulitan
Jadi sebelum kalian ingin membeli suatu hero, ada baiknya kalian lihat tingkat kesulitan yang ada di profil hero tersebut. Jangan semata-mata karena hero tersebut terlihat keren atau hal semacamnya, lantas kalian buta mata dan langsung membeli hero tersebut. Biasanya hal ini dilakukan oleh pemain yang baru mencoba Mobile Legends.

Kecocokan Role
Jika memang kalian ahli hanya dalam role tersebut saja, jangan sekali-kali kalian membeli hero yang bukan kalian jagokan. Contoh seperti kalian pengguna Marksman, lalu kalian ingin membeli hero Assassin tanpa memperhitungan bagaimana cara menggunakan hero tersebut. Salah satu cara mengatasi hal tersebut adalah dengan cara menggunakan hero trial. Jadi kalian bisa mempelajari menggunakan hero yang kalian beli tersebut tanpa harus mengurangi battle points kalian.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru