Feature

[Tips Mobile Legends] Cara Menghadapi Pemain Toxic di Mobile Legends

oleh: Salinolino
Kalian pasti pernah mengalami kejadian saat ada rekan satu tim kalian yang mengejek dan mengeluarkan kata kasar ke rekan satu tim. Tidak hanya membuat risih, orang-orang seperti ini juga melemahkan semangat bermain tim dan memancing emosi yang bisa mengacaukan jalannya permainan. Karena itu, tidak heran apabila pemain-pemain seperti ini disebut sebagai pemain toxic.

Pemain berperilaku buruk, atau yang biasa kita kenal dengan sebutan pemain toxic memang sudah sangat menjamur di Mobile Legends. Dan berikut kru KotGa bagikan bagaimana caranya kalian menghadapi pemain toxic di Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Brutal dan Berbahaya! Ini di Tips dan Fakta Mantap Gunakan DBS di PUBG Mobile!
» Bantu Aktivitas #DiRumahAja! Daftar Aplikasi Android yang Berguna dan Tetap Asyik di Rumah
» Bosan Kalah Terus? Begini Cara Menang Solo Rank Mobile Legends Ala Jess No Limit
» Mantul Buat Dipamerin! Ini 7 Skin Termahal di Mobile Legends: Bang Bang
» Bosan main MOBA dan Battle Royale? Cobain dulu MMORPG yang Super Ajib ini!
Menghadapi pemain yang suka menyalah-nyalahkan
Menyalah-nyalahkan teman satu team adalah salah satu perbuatan pemain toxic. Contohnya adalah "noob mm" atau "noob tim". Tetapi, orang-orang seperti ini biasanya memiliki performa permainan yang buruk. Misalnya setiap permainan ia yang paling banyak mati.

Para pemain seperti ini tidak mau disalahkan, mereka selalu mencari alasan misalnya ia beralasan menggunakan hero tank saat bermain atau sebagainya. Padahal tank atau pun marksman sekalipun sama-sama perlu meminimalisir untuk tidak mati.

Dan cara menghadapi pemain seperti ini adalah kalian jangan hiraukan apa yang ia katakan, fokus saja pada permainan. Tidak usah dengan kata-kata untuk membuat orang seperti ini diam, kita hanya perlu memperlihatkan skill kita saja.

Menghadapi pemain yang suka asal pilih hero
Dalam Mobile Legends, disana ada beberapa role yang bisa kalian mainkan. Masing-masing memiliki peranan tim yang dapat menentukan kemenangan atau kegagalan tim. Maka dari itu ketika kita memilih hero, ada baiknya kita juga memikirkan hero apa yang akan teman satu tim ambil, sehingga tim dapat bekerjasama dengan bermain maksimal.

Banyak para pemain Mobile Legends yang saat ini asal mengambil hero. Contohnya padahal teman satu tim sudah ada yang memilih marksman, akan tetapi pemain toxic ini malah memilih marksman lagi. Sehingga marksman yang satu lagi tidak akan mendapatkan farm yang maksimal.

Untuk menghadapi keberadaan pemain seperti ini, terkadang kita harus mengalah kepada pemain toxic ini. Bagaimanapun kemenangan tim jadi yang utama dibandingan skor pribadi.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru