Feature

[Tips Mobile Legends] Hal yang Perlu Kalian Ketahui Sebelum Membeli Lesley!

oleh: Salinolino
Seperti yang kalian ketahui, Lesley adalah hero dengan tipe Marksman dan Assassin. Dengan harga 32.000 BP atau 599 diamonds, kalian sudah bisa membeli hero yang dijuluki sang penembak jitu. Dan Lesley memiliki skill yang cukup unik. Skill pasif yaitu membuat jarak serang dia menjadi lebih jauh dan menambahkan serangan sekitar x1.5. Dan untuk menggunakan skillnya, Lesley tidak menggunakan Mana sama sekali, melainkan Energy yang sama digunakan oleh hero Fanny.

Dan kali kalau kemarin kru KotGa sudah membahas garis besar tentang skill yang ia miliki. Sekarang kru KotGa akan membahas garis besar cara menggunakan hero ini. Jangan sampai kalian sudah membeli hero ini, tetapi kalian tidak bisa memaksimalkan cara menggunakannya. Jadi kalau begitu yuk kita simak Kotakers hal yang perlu kalian ketahui tentangnya.

Baca ini juga :

» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
» Siap Jemput Waifu! 7 Hal yang Harus Kamu Siapkan Demi Ganyu di Update Terbaru
» Siap Panen Prestasi! Ini Dia Prediksi Tim Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2021!
» Bouken da Bouken! Kiat-Kiat Sukses Menjadi Traveler Terbaik Pencari Harta Karun di Genshin Impact!
» Siap Upgrade HP? Inilah 7 Game Mobile Paling Dinanti Pada Tahun 2021
Gunakan skill kedua saat diperlukan
Banyak yang salah menggunakan skill kedua Lesley. Dikarenakan skill ini memiliki range yang sangat dekat tetapi membuat musuh terpental lumayan jauh. Jadi misalkan kalian ingin farm, hati-hati saat menggunakan skill ini. Karena banyak pemain saat menggunakan skill ini, kemudian monster hutan keluar daerah dia dan tentunya HPnya akan penuh kembali. Skill ini juga bagus untuk kabur dari musuh, misal musuh jarak dekat sedang menyerang kita, lalu kita gunakan skill kedua untuk membuat jarak dengan musuh.

Maksimalkan penggunaan skill pertama
Kesalahan kebanyakan orang cara menggunakan skill ini adalah tidak memperhatikan sisa Energy yang ia punya. Skill ini menguras abis energy yang kalian punya, jadi gunakan saat benar-benar butuh. Contoh untuk harrash musuh ataupun kabur dari musuh. Dan dengan menggunakan skill ini, kalian akan hampir tidak terlihat selama 5 detik dan tidak bisa di serang dengan serangan basic. Tetapi jika kalian terkena serangan, maka otomatis kalian akan terlihat seperti semua lagi.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru