Feature

[SPECIAL] 7 Easter Egg Mengejutkan Dari Franchise Final Fantasy

3O tahun sudah franchise Final Fantasy menemani gamer dari seluruh dunia dengan petualangan epik yang disuguhkannya. Hadir sebagai salah satu franchise JRPG terbaik dan terbesar hingga saat ini, pasti ada banyak misteri dan rahasia yang disimpan dalam setiap serinya. Bahkan gamer hardcore dalam seri inipun terkadang masih menemukan sesuatu yang baru dan menarik, entah itu sebuah fakta, rahasia, ataupun latar belakang cerita tersembunyi.

Setiap seri Final Fantasy juga tidak memberikan gamer kesempatan untuk melihat seisi konten yang ditawarkannya hanya dari satu kali permainan saja, dimana gamer harus kembali memainkannya berulang kali untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas. Beberapa gamer memilih untuk mencari rahasia dari latar dunia, persitiwa, hingga karakter. Tapi sebagian lainnya juga berusaha untuk menemukan sebuah easter egg (rahasia kecil maupun besar dalam video game) tersembunyi dari seri yang dimainkan.

Baca ini juga :

» Bersiaplah! Ini DIa 7 Upcoming Game Dari Square Enix Yang Bakalan Mantep!
» Unik Dan Bikin Flashback! 7 Easter Egg Yang Bisa Kamu Temukan Far Cry 6!
» Menarik! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Harus Kalian Coba Pas Rilis Di Indonesia!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best RPG Games
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!

Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa memberikan rangkuman dari tujuh easter egg mengejutkan yang mungkin belum kamu ketahui dari franchise Final Fantasy. Daripada penasaran, yuk! simak sama-sama.

Fitur Index :

  1. Halaman 1
  2. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru