Feature

[SPECIAL] 5 Hal Yang Harus Disiapkan Untuk Menyambut Mode 5v5 Vainglory

Halaman 1

1. Smartphone baru yang lebih bagus
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau kelebihan Vainglory dibanding moba-moba sejenis adalah kualitas grafis yang sangat fantastis untuk ukuran sebuah game mobile. Dengan begitu, tentu membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni. Pada update mode 5v5 nanti juga akan ditingkatkan kualitas grafisnya bahkan bisa me-render hingga 120 fps.

Super Evil Megacorp sendiri mengatakan bahwa spesifikasi smartphone yang dibutuhkan adalah minimal Android 4.1 dengan prosesor dual-core serta 2GB RAM. Untuk iOS sendiri minimal iPhone 5. Tentu saja itu baru sebatas "minimal", untuk memperlihatkan grafis terbaiknya tentu saja membutuhkan smartphone yang lebih canggih.

2. Storage yang cukup
Yap, jika kamu tidak memiliki cukup dana untuk membeli smartphone baru yang bagus dan kekinian dengan spesifikasi mumpuni, setidaknya kamu harus menyiapkan storage yang bisa. Setidaknya 2 - 3GB kapasitas penyimpanan yang tersedia.

Baca ini juga :

» Survei Tidak Perlu! 5 Anime yang Kolaborasi dengan game MOBA!
» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
» Selalu Jadi Pilihan, Ini 5 Hero Favorit Cewek-cewek Saat Awal Main Mobile Legends
» Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton
» Cuma Pro Player yang Bisa! Ini 5 Hero M2 yang Jangan Asal Kamu Mainkan di Rank
3. Internet

Smartphone udah mumpuni, storage udah pasti cukup. Rasanya nggak mungkin banget kalo nggak ada internet. Yap, update mode 5v5 Vainglory nanti adalah update besar-besaran, pastinya akan cukup memakan kuota yang sangat besar. Tidak hanya itu, untuk memainkan Vainglory sehari-sehari kamu juga membutuhkan internet yang stabil.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru