Feature

[SPECIAL] 5 Hal Yang Harus Disiapkan Untuk Menyambut Mode 5v5 Vainglory

MOBA, adalah genre yang sangat laris manis di PC yang saat ini didominasi oleh DOTA 2 dan League of Legends. Tidak hanya di PC saja, MOBA juga sudah merambah ke perangkat mobile dan mendapatkan respon yang sangat positif. Sudah banyak bukti nyata bahwa MOBA untuk perangkat mobile tidak bisa dianggap remeh.

Karena mulai banyak muncul MOBA untuk perangkat mobile yang menawarkan mode 5 vs 5, nama Vainglory terlihat meredup, terutama di kawasan Asia. Namun, Vainglory sepertinya akan "comeback" dengan mendatang update besar-besaran, termasuk menambahkan mode 5v5 yang paling dinanti oleh pecinta MOBA. Hari ini, mode 5v5 Vainglory sudah bisa dicicipi sekaligus menyambut pertandingan final Vainglory World Championship 2017. Sayangnya, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa mencicipinya.

Baca ini juga :

» Survei Tidak Perlu! 5 Anime yang Kolaborasi dengan game MOBA!
» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
» Selalu Jadi Pilihan, Ini 5 Hero Favorit Cewek-cewek Saat Awal Main Mobile Legends
» Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton
» Cuma Pro Player yang Bisa! Ini 5 Hero M2 yang Jangan Asal Kamu Mainkan di Rank
Maka dari itu, Kru KotGa akan memberitahukan kepada kalian beberapa hal yang harus disiapkan ketika mode 5v5 Vainglory sudah dirilis secara resmi. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Fitur Index :

  1. Halaman 1
  2. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru