Feature

[SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. GetAmped Mobile



GetAmped merupakan 3D Action Fighting Game yang menampilkan pertarungan menegangkan dengan kontrol yang mudah dipahami, pilihan kustomisasi karakter yang tidak terbatas, serta beberapa mode pertarungan yang seru. Game tersebut juga menyediakan berbagai stage menarik dan berbagai macam senjata dengan keunikan tersendiri yang dapat digunakan oleh para gamer untuk bertanding satu sama lain.

Meski GetAmped Indonesia sudah resmi ditutup, hingga saat ini GetAmped masih memiliki 30 juta pemain setia di seluruh dunia. Publisher sekaligus developer asal Jepang, Cyberstep, telah mengumumkan GetAmped Mobile. GetAmped akan kembali dengan pertarungan yang kompetitif pada perangkat smartphone.
Get it on Google Play

2. BarbarQ



Game ini pertama kali dirilis di China pada 6 bulan yang lalu, dan game ini menjadi game MOBA yang cukup fenomenal. Dibekali dengan gambar berseni pixel dan karakter-karakter yang keren, BarbarQ akan memberikan permainan selama 6 menit pertarungan dalam beberapa mode. Yakni BarbarQ Arena, Dark Adventure dan Traffic mode AI.

Salah satu fitur terbesar BarbarQ adalah kalian bisa bermain game ini dengan orang-orang diseluruh dunia. Kalian secara acak akan bergabung dalam permainan dengan para pemain dari seluruh dunia dan saling bertarung. Mode pertarungan kelompok yaitu 3v3v3 yang eksklusif, membuat kalian bisa berteman dengan salah satu tim lainnya untuk mengalahkan musuh.

Pertempuran real-time multiplayer, peta dan sumber bahan yang terbatas dan hampir sama seperti MOBA kebanyakan, kalian akan kembali hidup setelah kalian terbunuh. Dan pemain perlu memanfaatkan strategi pertarungan dalam waktu 6 menit. Tidak seperti game MOBA lainnya yang biasa menghabiskan waktu 15 menit atau lebih, BarbarQ ingin membawa kalian menuju ke pengalaman bermain cepat.
Get it on Google Play

3. Last Day on Earth: Survival



Dari namnya aja, pasti kamu sudah tahu dong akan seperti apa game ini. Ya, Last Day on Earth: Survival memiliki mekanisme gameplay survival layaknya Ark maupun Durango. Hanya saja, disini tidak ada dinosaurus, melainkan sebuah zombie yang siap menyerangmu kapan saja.

Para pemain dituntut untuk bisa bertahan hidup dari serangan zombie. Tentu saja strategi jitu sangat dibutuhkan. Mulai dari membangun markas, membuat senjata, kendaraan, mencari makan dan minum yang semua bahannya bisa dicari di map sekitar. Pastinya ketika main game ini para gamer akan dibuat tegang terus menerus.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Crazy Mom Racing Adventure



Setiap orang di Indonesia pasti memiliki kendaraan bermotor, dan pastinya pernah ketemu "emak-emak" yang ratu jalanan yang cukup ngeselin kalau ketemu. Ingin merasakan bagaimana menjadi penguasa jalanan? Keong Games akhirnya telah resmi merilis Crazy Mom Racing Adventure untuk perangkat android.

Pada game tersebut, akan ada banyak misi baru setiap harinya. Selesaikan misi mu! dan dapatkan hadiahnya! Ada ratusan misi yang siap untuk kamu selesaikan! Dari yang mudah hingga yang paling ngepot! Semua ada. Selain itu, karakter emak-emak pada game ini juga kekinian banget. Berbagai macam fitur juga disematkan, mulai dari ratusan misi, berbagai macam Power Up, Abilities, modifikasi motor matic, hingga kontrol swipe, tap dan slide yang sangat mudah dan responsif. Grafis 3D yang disajikan juga sangat sedap untuk dipandang untuk sebuah game casual.
Get it on Google Play

5. Race Go: Drift Life



Kangen? Ingin memainkan game serupa hanya dengan sebuah smartphone? Mungkin Race Go: Drift Life adalah jawaban yang tepat. Dikembangkan oleh developer asal China, EFUN, Race Go: Drift Life adalah game mobile multiplayer bergenre racing yang sekilas mirip dengan game legendaris, CTR. Hanya saja hadir dengan berbagai macam fitur tambahan yang menarik .

Selain menyuguhkan game balapan yang seru dan menegangkan. Karakter-karakter pada game tersebut imut-imut dengan sedikit style anime Jepang. Karena itu, ada fitur dimana kamu bisa berpasangan antara pria dan wanita. Tertarik untuk memainkannya?
Get it on Google Play

6. AyoDance Mobile



Game dance jaman anak warnet 2000an yang sudah kalian tunggu-tunggu, yaitu Audition AyoDance Mobile akan officially launch pada tanggal 14 Desember 2017 ini. Bagi kalian yang tau game Audition AyoDance PC, kalau ini versi mobile-nya! The one and only!

Apa sih bedanya Audition AyoDance Mobile sama Audition AyoDance PC? Pertama yang perlu diingat, ini adalah versi Mobile! Jadi tentunya kalian bisa mainkan game ini kapanpun dan dimanapun. Alur ceritanya juga lebih seru dan ada banyak fitur-fitur baru yang tidak ada di AyoDance PC.
Get it on Google Play

7. Destiny6



Destiny 6 adalah game otomatis action RPG Aksi. Tidak seperti kebanyakan game otomatis, Destiny 6 memerlukan beberapa gerakan strategis dari karakter yang kalian mainkan sehingga kalian bisa mengarahkan tim kalian dengan joystick virtual dan menghindari serangan. Selama pertarungan Boss, akan ada telegraf di area tempur untuk menunjukkan bahwa Boss menyimpan kemampuannya yang hebat. Kalian perlu menghindari serangan tersebut agar tidak terkena skill yang kuat tersebut.

Destiny6 dilengkapi dengan karakter SD yang menggemaskan dan terlihat asli, serta dungeon dengan beragam konsep yang menggambarkan situasi dalam game secara hidup dan nyata. Terdapat 6 Fraksi dan hanya 5 Fraksi yang sudah diperkenalkan, yaitu Silvas, Inua, Tragar, Jin, dan Medina. Pemain harus memulai perjalanan yang penuh misteri dan rahasia untuk mencari 6 hero yang ditakdirkan menjadi penyelamat dunia.
Get it on Google Play

8. Big Fish King



Sekilas, Big Fish King adalah hanya game memancing. Yang membuat Big Fish King berbeda dari game memancing lain adalah mekanisme sistem kompleks gamenya yang akan membawa pengalaman memancing sesungguhnya ke dalam game dan membuat pemain akan merasakan sensasi memancing diujung jari.

Pemandangan real time interaktif yang akan berubah saat memancing, pemain bisa menikmati selang waktu saat memancing mulai matahari terbit hingga terbenam. Selain itu, pemain juga bisa mengunjungi tempat memancing terkenal yang ada di Korea, Indonesia, Thailand dan Vietnam. Menariknya, akan ada lebih dari 100 jenis ikan lho. Tertarik?
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Phantom Chaser



Phantom Chaser adalah Action RPG yang menyuguhkan kualitas animasi yang keren, untuk grafiknya tidak kalah dengan game-game berbasis Turn-based RPG seperti Stone Age ataupun Seven Knights. Fitur yang diberikan pun tidak jauh berbeda, hanya saja ada beberapa elemen yang diubah seperti sistem karakter hingga equipment.

Lebih dari 90 jenis hantu (karakter) dari berbagai jenis role yang bisa kamu kumpulkan dan menjadi bagian penting dalam tim. Phantom Chaser kaya akan fitur, baik itu konten PvE maupun PvP yang ditawarkan. Oh ya, Phantom Chaser ini dibawa oleh Floopygames Inc, bukan oleh Netmarble yang sebelumnya merilis dengan nama Yokai Saga.
Get it on Google Play

10. Heroes Evolved



Sedang ramai game MOBA di smartphone, R2Games tidak mau ketinggalan dengan merilis Heroes Evolved. Dalam game Heroes Evolved, para gamer akan dapat mengendalikan langsung karakter di dalam game dan memiliki kemampuan yang sangat kuat. Layaknya MOBA pada umumnya, para gamer akan berperan penuh dalam memainkan skill dan kemampuan lainnya di medan pertempuran. Apalagi, bisa diimainkan secara online antara 5v5 dan 7v7.

Para fans Heroes Evolved yang pernah memainkannya di PC, tentu saja akan merasakan seperti sebelumnya. Tak banyak perubahan yang dilakukan, hanya saja Heroes Evolved kali ini akan disajikan dan dimainkan melalui smartphone. Sehingga para gamer bisa mainkan kapanpun dan dimanapun kalian ingin.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru