Feature

[SPECIAL] Hero Carry Terlaris di DOTA 2 Sejak Patch 7.07

oleh: ClockWorange

Di patch 7.07 Carries dibuff jauh lebih kuat di banding patch sebelumnya, dengan classic hard carries, seperti Anti-Mage, Morphling, dan Medusa yang muncul kembali. Ekuilibrium creep, serta perubahan xp menjadi merinding, membuatnya lebih mudah untuk mengungguli offlaner musuh dan untuk denied xp. Dengan Shrines yang diposisikan lebih dalam ke hutan, tim tidak bisa bermain aggresive di hutan musuh seperti sebelumnya.

Kami melihat posisi carry yang akhir- akhir ini unggul di 7.07, baik di pub maupun pro play.

ANTI-MAGE

Setiap kali sebuah patch big balance muncul, pemain pub melakukan pekerjaan yang cukup bagus untuk mengeskploitasi kekuatan satu atau dua hero. Hero ini cenderung lebih menonjol dari hero lainnya.

Dalam seminggu, Anti-mage dari all bracket winrate 49% menjadi 55%, sementara pick rate nya juga meningkat 9% sampai 29% secara keseluruhan. Player menyadari bahwa Anti-Mage sangatlah kuat, berpotensi terlalu kuat. Dengan posisi safelaners yang lebih susah untuk di adu, Battle Fury yang lebih murah dan talent baru, membuat Anti-mage sangatlah kuat. Anti-Mage telah di nerf dan kembali menjadi 49% win rate, tapi tetap menjadi top tier pick.

Baca ini juga :

» Seru Menjelang Puasa! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Nunggu Buka Puasa Kelamaan? Ini Dia 7 Game Santai yang Bisa Kamu Mainkan Sama Teman!
» Ngabuburit Penuh Berkah! 7 Cara Ngabuburit ala Gamers yang Bisa Kamu Tiru!
» Biar Penuh Pahala, 7 Aktifitas yang Harus Kamu Hindarin di Dalam Game Agar Tak Batal Puasa
» Dari Rambut RGB hingga Keyboard Khusus Ngetik GG! Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!

SPECTRE

Untuk sementara ini, Spectre memiliki win rate yang sangat tinggi (55%) di pubs. Hero yang sangatlah sulit untuk di kill tidak butuh bermain dengan tim. Dengan gameplay split-push dan dapat bergabung ke dalam team fight saat dibutuhkan. Talentnya yang baru juga memungkinkannya bermain lebih baik dari sebelumnya, dan pada level 25 Anda mungkin akan membunuh diri sendiri sebelum membunuhnya.

Sama seperti split-pusher lainnya, Spectre dapat membuild item dalam keadaan sulit, tapi juga dapat lebih membantu tim jika perlu, sesuatu yang tidak dapat dilakukan split-pusher lainnya. Spectre dapat datang dengan SS dan build Urn of Shadows lebih populer dari sebelumnya karena bisa di upgrade ke tahap yang selanjutnya yaitu Spirit Vessel.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru