Feature

[SPECIAL] Hero Mid Yang Diperebutkan DOTA 2 Patch 7.07

oleh: ClockWorange

Lewatlah sudah hari-hari ketika MID lane menjadi target first pick dan ban hero. Hari ini, Omniknights, Nightstalker, dan Banes yang meneror game, bukan Razor hero tengah yang paling diperebutkan dari MDL Minor dan DreamHack Major.

Dengan patch 7.07, yang meningkatkan XP dari creep lane dan mengurangi XP creep denied yang diperoleh musuh, pertarugan midlane masih merupakan area yang mudah berubah yang dapat mepengaruhi arus permainan. Dengan Dreamleague dan MDL Macau Minor selesai, kita bisa melihat beberapa Hero midlane berkinerja baik dari meta pro dan pub. Yuk simak artikelnya!

SHADOW FIEND

Shadow Fiend adalah 2 untuk 2 di Dreamleague, tapi dia muncul pada saat MDL Minor, terutama karena dua pemain legendaris Shadow Fiend di turnament ini: Dendi dan Resolut1on. Shadow Fiend adalah Hero tengah classic Dota, yang penguasaannya bergantung pada optimalisasi berbagai keanehan Dota: last hitting dan denying, hold creep, rune control, creep stacking. Tidak mengherankan SF menjadi hero pertama yang ditargetkan untuk bot AI.

Selama MDL Minor, Shadow Fiend memenangkan 8 dari 9 (88.9%) dan merupakan hero kedua paling banyak diperebutkan. Shadow Fiend adalah hero yang bisa mendapatkan hampir semua XP di new XP changes ini. Setelah beberapa wave, auto attack nya menjadi sangat besar untuk last hit creep. Hanya beberapa hero yang dapat menandingi SF dalam 1v1, dan tanpa itu, tekanan tim sebelum dia menjadi tak terkendali.

Baca ini juga :

» Seru Menjelang Puasa! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Nunggu Buka Puasa Kelamaan? Ini Dia 7 Game Santai yang Bisa Kamu Mainkan Sama Teman!
» Ngabuburit Penuh Berkah! 7 Cara Ngabuburit ala Gamers yang Bisa Kamu Tiru!
» Biar Penuh Pahala, 7 Aktifitas yang Harus Kamu Hindarin di Dalam Game Agar Tak Batal Puasa
» Dari Rambut RGB hingga Keyboard Khusus Ngetik GG! Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!

MEDUSA

Medusa menerima beberapa buff di 7.07, termasuk pengerjaan ulang untuk Split Shot. Skill nya sekarang lebih layak digunakan, dan lvl 25 talent, membuat Split Shot active untuk attack modifiers, membuat hero ini seperti tower yang dapat menslow musuh dengan Skadi atau damage tambahan dari critical. Medusa merupakan salah satu hero mid yang laris di DreamHack Majkor dan kedua di MDL Minor. Hero ini hampir tak terkalahkan di late game.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru