Feature

[SPECIAL] 5 Hero Terkuat Dalam Christmas Mode Di Mobile Legends

oleh: Salinolino
Dalam mode permainan yang akan datang yakni, game Christmas Mode. Kru KotGa akan menampilkan apa yang kru KotGa pelajari yaitu 5 hero terkuat yang telah dimodifikasi skill-skill yang mereka miliki. Apakah kalian ingin tertarik menjadi ahlinya dalam Christmas Mode yang akan dirilis di Official Server yang akan datang?

Dari pada berlama-lama mending yuk kita simak hero yang memiliki skill terkuat dalam Christmas Mode kotakers!

Baca ini juga :

» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
» Siap Jemput Waifu! 7 Hal yang Harus Kamu Siapkan Demi Ganyu di Update Terbaru
» Siap Panen Prestasi! Ini Dia Prediksi Tim Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2021!
» Bouken da Bouken! Kiat-Kiat Sukses Menjadi Traveler Terbaik Pencari Harta Karun di Genshin Impact!
» Siap Upgrade HP? Inilah 7 Game Mobile Paling Dinanti Pada Tahun 2021
Odette
Odette adalah hero yang cukup populer dalam mode classic ataupun ranked. Skill yang ia miliki tentunya dapat membunuh musuh dengan cepat. Ternyata kepopulerannya tidak dalam mode classic ataupun ranked saja. Odette bisa dibilang begitu IMBA dalam Christmas Mode.

Seperti skil pasif yang ia miliki di Christmas Mode mengeluarkan serangan yang cukup sakit. Dan untuk skill pertama yaitu Bird of Power damage dan jarak dari skill ini di tingkatkan. Dan untuk skill stun yang ia miliki yaitu skill Circling Novas, biasanya skill tersebut hanya mengeluarkan 2 bola, untuk Christmas Mode Odette mengeluarkan 8 bola.

Tidak hanya disitu, skill ultimate yaitu Swan Song membuat musuhmu lebih susah untuk kabur jika terkena skill ini. Dan tentunya skill ini tidak bisa diganggu dengan skill apapun!

Miya
Marksman ini memiliki skill yang normal seperti mode-mode biasanya. Yuk kita lihat apa saja perubahannya!

Pada skill kedua yaitu Frezing Air Arrows. Untuk dalam mode biasa, skill ini menembakkan panah ke target dan membuat pergerakan musuh menjadi lambat, tetapi jika tetap dalam lokasi panah tersebut selama 3 detik maka musuh akan terkena freeze.

Dan kalau dalam Christmas Mode jika musuh yang terkena skill ini setiap panahnya akan membuat mini freeze. Tentunya damage skill ini lebih besar daripada skill yang ada di normal mode.

Untuk skill ultimatenya yaitu membuat ia menghilang. Kalau biasanya ia hanya menghilang selama 1 detik saja, dalam mode ini Miya bisa menghilang sampai 15 detik lamanya.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru