Mini Feature

[SPECIAL] 10 Waifu Video Game Terbaik Tahun 2017

oleh: VolkanKaya

Halaman 1

10. Rion Kugayama - Tokyo Xanadu

Jika kamu sudah memainkan Persona 4 dan mengenal salah satu karakter heroine yang bernama Rise Kujikawa, maka Rion adalah karakter yang tidak jauh berbeda. Dia adalah seorang idol dari grup terkenal bernama SPiKA, yang selalu terlihat riang, penuh semangat, dan juga sedikit genit. Walaupun terlihat seperti karakter yang kurang serius, Rion memiliki semangat juang yang paling tinggi dalam grup idolnya. Bahkan semangat ini sudah muncul sejak dia berusaha untuk bertahan hidup dari kondisi kritis setelah gempa dahsyat di Tokyo terjadi.

9. Kat - Gravity Rush 2

Berawal dari seorang gadis yang hilang ingatan dan tidak mengetahui tujuan hidupnya, Kat terus menunjukkan perkembangan sebagai karakter yang sangat menarik dan penuh kejutan. Selalu penuh dengan rasa optimisme dan ceria saat kondisi paling serius sekalipun, adalah daya tarik terkuat dari karakter ini. Dengan pembawaan diri dan sifatnya inilah yang menjadikannya sebagai seroang pahlawan sejati di Hekseville.

Baca ini juga :

» 10 Waifu Video Game Terbaik di Tahun 2018
» 7 Karakter Pengguna Tonfa Terkeren di Video Game
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» 7 Karakter Cyborg Cewek Paling Menawan di Video Game

8. Aluche Anatoria - Night of Azure 2: Bride of the New Moon

Saat pertama kali melihat karakter ini, mungkin kamu beranggapan kalau dia hanyalah karakter utama dari sebuah game JRPG biasa yang memiliki paras cantik dan keren. Walaupun tidak salah, tapi Aluche memiliki lebih banyak hal menarik yang membuatnya cocok sebagai seorang waifu ideal. Salah satu contohnya saja adalah sifat setia kawan dan penuh dengan kegirangan saat bersama dengan Ruenheid dan Liliana. Ada saat dimana dia bisa serius dan dapat diandalkan, dan ada juga saat dirinya menjadi karakternya yang benar-benar berbeda dari penampilan.

7. Dana - Ys VIII: Lacrimosa of Dana

Berperan sebagai heroine utama dalam seri terbaru Ys, Dana membawa sifat dan pembawaan karakter layaknya seroang dewi. Pertama kali muncul dalam mimpi sang karakter utama Adol, dia berusaha untuk berbagi gambaran dari jalan hidupnya dan tetap menaruh rasa percaya yang tinggi. Karena terinspirasi dari kegigihan Adol, dia akhirnya menemukan semangat juang baru untuk menghentikan bencana Lacrimosa. Hingga akhir perjalanan, Dana adalah karakter yang terus menunjukkan perkembangan akan membuat kamu semakin jatuh cinta hingga akhir.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Auto Ngibrit! Ini Dia Ami...

Setelah kemarin kita membahas tentang hero Ritcher, hero Warior y...

Nyobain Fitur 'AiMesh' da...

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mencicipi fitur AiMesh dari ...

[SPECIAL] Layla vs Moren,...

Sebelumnya Kru KotGa telah banyak membahas perbandingkan antara h...

Most Popular Feature