Feature

[SPECIAL] Waktu Yang Tepat Membuat Aghanim Untuk Carry Dota 2

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Medusa

Di patch terbaru Medusa di nerf, tapi tetap menjadi salah satu carry kuat di meta dan membuat musuh harus memenangkan game lebih cepat, atau mereka akan merasakan game yang sangatlah sulit. Musuh juga merasakan dua tekanan: membuat kesalahan dari tekanan yang dibuat, dan tak bisa mengambil resiko saat mencoba membunuh medusa. Namun, dengan kekuatan seperti itu, hero ini nyaris tak terkalahkan dan hampir menyentuh winrate 57% di game 5k+, tapi ada hero yang sangat bagus untuk melawan Medusa bahkan saat late game.

Dengan mana burn dapat memberikan tekanan pada Medusa. Weeaver, Anti-Mage dan Mirana yang mempunyai talent manaburn dan ditambah dengan extra manaburn dari Manta Style, Sementara banyak illusi hero membuat Diffusal Blade. Ini waktu yang tepat Aghanim Scepter mulai bekerja, Semenjak Mystic Snake one-host ability melawan illusi.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Sangatlah jarang menjadi pilihan yang bagus saat melawan illusi Phantom Lancer, selalu lebih baik memilih BKB+Mjolnir combo, tapi saat melawan ilusi Chaos Knight atau bahkan Anti-Mage, yang dapat membakar mana musuh, dan berpotensi untuk menyelamatkan sekutu atau Medusa sendiri.

Aghanim juga menambahkan status "petrified", dengan tambahan extra physical damage ke musuh, tapi juga membuat mereka immune terhadap magic, jadi gunakan Mystic Snake dengan hati-hati.

Drow Ranger

Drow Ranger dalam permainan pro lebih sering ditempatkan di safelane dengan dua hero lainnya bahkan tiga, dengan maksud prioritas farming. Tujuan utamanya bukanlah mendeal damage sendirian, tapi untuk membuatnya dapat bertarung dalam tim fight dan cepat menghancurkan tower, ketika dikonsentrasikan keselamatannya. Drow Ranger memiliki sinergi yang bagus dengan hero seperti Puck, Strom Spirit, Queen of Pain dll, yang dapat mengontrol map di tengah pertandingan tanpa bantuan banyak dari tim.

Tugas tim adalah memprioritaskan agar Drow Ranger untuk mendapatkan farming yang baik dan tidak mati, jadi lane akan selalu dipush dan ada banyak space di map yang dapat di ambil hero core lain. Aghanim's Scepter dapat menjadi item yang baik dalam kondisi ini, karena item ini menambahkan tingkat bertahan hidup, sementara meningkatkan kecepatan farming dan meratakan lane dengan cepat, jadi dia dapat menyelesaikan item yang lain dengan cepat.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru