Feature

[SPECIAL] Waktu Yang Tepat Membuat Aghanim Untuk Carry Dota 2

oleh: ClockWorange

Halaman Ketiga

Shadow Fiend

Magic Damage Shadow Fiend menjadi sangatlah berguna, perubahan Shadowraze secara signifikan meningkatkan potensi hero ini, semenjak talent di rework banyak player yang menggali potensi hero ini. Tapi seperti apa jika SF dibuild item Aghanim Scepter untuk full magic damage seperti yang di build Arteezy atau lebih cocok jika dibuild hybrid atau bahkan hanya regular hit SF.

Banyak yang mendiskusikan Shadow Fiend lvl 25 talent 40% cooldown reduction atau + 3 damage setiap penumpukan Necromastery. Dan Aghanim Scepter meningkatkan jumlah soul sebanyak 10, yang menyebabkan dua keunggulan bertambahnya damage ultimate dan meningkatnya damage auto attack.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Jadi untuk mendapatkan sinergi yang bagus saat menggunakan Aghanim Scepter, mengambil talent+ 3 damage Necromastery untuk full damage, atau 40% cooldown reduction untuk full Magic Damage SF. Masih banyak debat sampai saat ini mana yang lebih cocok untuk SF, karena sebagian besar pro player lebih memilih 40% cooldown reduction untuk BKB, Manta Styles, Hurricane Pikes, Shiva's Guard dan banyak item active lainnya.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru