Feature

[Diary Kru KotGa] Liburan Akhir Tahun, Paling Enak Main Game-Game Ini Nih!

Memasuki penghujung tahun 2017 ini, tentunya banyak publisher game luar negeri memanfaatkan momen untuk merilis game besutannya, memberikan diskon, atau mengadakan berbagai macam event menarik. Apalagi, setiap penghujung tahun juga dikenal sebagai liburan panjang.

Nah, mungkin sebagian Kotakers masih bingung untuk membeli dan memainkan game apa guna mengisi akhir tahun ini. Kali ini kru KotGa akan memberikan rekomendasi beberapa game yang asik untuk dimainkan pada saat akhir tahun 2017. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
1. PlayerUnknown's Battlegrounds
Yap, tidak berlebihan jika menyebutkan PlayerUnknown's Battlegrounds layak untuk menemanimu pada akhir tahun. Selain menyuguhkan mekanisme gameplay menegangkan, PUBG sangat asyik jika dimainkan bersama teman-teman ketika liburan.

Playerunknown's Battlegrounds sendiri merupakan sebuah game bergenre battle-royale yang dibuat oleh Bluehole Studio. Dengan grafis fantastis yang dibuat dengan Unreal Engine 4 tentu ini akan memanjakan para gamers. Kamu dituntut untuk bertarung satu sama lain dan yang bertahan hidup yang terakhir adalah pemenangnya.

2. Minecraft
Siapa sih yang tidak tahu Minecraft? Mulai dari anak-anak samai orang dewasa pun sangat menyukai game Minecraft. Game yang memiliki grafis unik kotak-kotak ini juga menyuguhkan gameplay yang sangat seru. Para gamer dituntut untuk bertahan dari serangan para monster jahat, dan juga kelaparan.

Belum lagi ketika sudah sudah cape-cape membangun sesuatu dengan kreatifitas sendiri lalu dihancurkan oleh para monster. Sangat menyebalkan. Dibalik hal menyebalkan tersebut, tentu saja sangat asyik jika menghabiskan waktu untuk membangun sebuah "karya" di game Minecraft. Seperti membuat kastil misalnya.

3. Planet Coaster
Inget game Theme Park di PS1? Game ini kurang lebih mirip namun dengan mekanisme yang lebih kompleks dan realistis. Planet Coaster adalah sebuah game simulation dimana Kotakers bisa membuat taman bermain Roller Coaster yang Kotakers dambakan. Di dalam game ini Kotakers berperan sebagai desainer, kontraktor sekaligus manajer yang mengelola taman bermain.

Kotakers memiliki misi untuk membuat senang para pengunjung agar tetap bermain di Taman Bermain yang telah Kotakers buat. Tentu saja game ini sangat menyenangkan sekaligus akan memutar otak kamu untuk membangun dan mengatur sebuah taman dengan baik. Dengan segala keseruan ketika membangun taman impian tentu saja sangat tepat untuk mengisi liburanmu. Sekedar informasi, Planet Coaster sedang mendapatkan diskon 75% dan hanya dibanderol IDR 145.000 saja.

4. FIFA 18
FIFA 18 masih akan menggunakan engine Frostbite sama halnya seperti seri sebelumnya, selain itu kamu akan kembali merasakan The Journey: Hunter Returns. Bukan Messi atau Reus, pada FIFA 18 yang akan menjadi bintang utamanya adalah Cristiano Ronaldo pada seri terbaru FIFA ini.

Semenjak FIFA 17, EA memberi gebrakan dengan memberikan fitur The Journey. Fitur tersebut hadir dengan jalan cerita yang berfokus pada Alex Hunter. Keputusan kamu akan berpengaruh pada alur cerita. Selain itu, FIFA 18 juga sangat asyik untuk dimainkan bareng teman selama liburan.

5. Rules of Survival
Nggak cuma di PC aja, Rules of Survival juga bisa dimainkan di perangkat mobile. Menghadirkan mekanisme gameplay yang sama seperti PUBG, Rules of Survival hadir dengan lebih terjangkau bagi semua kalangan dan dapat di download secara gratis. Apalagi, Rules of Survival dikembangkan oleh developer ternama asal China, NetEase.

Sama halnya seperti PUBG, Rules of Survival merupakan sebuah game bergenre battle-royale yang menuntut para pemain bertahan hidup. Meski gratisan, Rules of Survival tetap asyik terutama jika dimainkan bersama teman-teman dan menghabiskan waktu selama liburan.

6. Tom Clancy Rainbow Six Siege
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Tom Clancy Rainbow Six Siege adalah salah satu game Ubisoft yang paling diminati oleh para gamer hingga saat ini. Bahkan, Ubisoft sempat mengumumkan bahwa bahwa Rainbow Six: Siege telah memiliki 20 juta pemain terdaftar, dan ada jutaan pemain online setiap harinya.

Tom Clancy Rainbow Six Siege bukanlah game-game FPS seperti Battlefield, Call of Duty ataupun CS:GO. Setiap mode yang ada di game ini sangat menuntut kerjasama tim dan skill masing-masing individu tidak terlalu berpengaruh. Sekedar informasi Rainbow Six Siege sedang mendapatkan diskon 40% di Steam.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Nah, itulah beberapa game yang mungkin bisa Kotakers miliki di penghujung tahun 2017 untuk dimainkan mengisi hari-hari menjelang perayaan tahun 2018 nanti. Jika Kotakers memiliki versi tersendiri, jangan ragu untuk mengungkapkannya di kolom komentar.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru