Feature

[SPECIAL Mobile Legends] 5 Hero Mobile Legends Terburuk di Tahun 2017

oleh: Salinolino
Jika kemarin kru KotGa membahas tentang hero yang paling over power pada 2017, kali ini kru KotGa akan membahas kebalikannya yakni hero-hero yang underpowered dan terburuk serta tidak memiliki kontribusi yang berarti dalam pertarungan.

Dan inilah dia daftar 5 hero terburuk di 2017 baik dalam mode ranked ataupun classic di Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Auto Jago! Inilah Tips Bermain Tank di Mobile Legends ala Pro Player!
» Pick ini Auto Mythic! 7 Hero yang Paling Sering di Pick pada Mobile Legends Season 22!
» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Banyak Keuntungannya! 7 Turnamen Esports yang Menggunakan Sistem Franchise League!
» Mic Check RRQ hingga Savage Sanz di Final! 7 Momen Keren Playoff MPL Indonesia Season 8!
Bane
Bane bisa dikatakan sebagai salah satu hero pusher (push turret) terbaik dalam game ini, terutama dalam mode Brawl, Bane adalah king of Brawl, karena bisa push turret dengan ultinya termasuk memberikan heal pada 1 tim dimana pada Brawl mode skill healing sangatlah penting.

Sayangnya pada mode Classic dan Ranked hero ini tidak begitu bagus untuk digunakan, karena tidak memiliki HP yang terlalu tebal dan tidak memiliki damage yang besar. Dan Bane adalah satu-satunya fighter yang tidak memiliki skill untuk kabur. Jadi jika sudah terpojok Bane tidak akan bisa kemana-mana.

Yang membuat hero ini masuk ke daftar hero terburuk dalam 2017 karena hero ini terlalu lembek dan tidak mempunyai skill untuk kabur. Satu-satunya yang bisa diandalkan hanyalah ultinya untuk menghancurkan turret.

Alpha
Jika kita berbicara tentang hero terburuk sepertinya kurang lengkap kalau tidak memasukan Alpha dalam daftar ini. Alpha kuat hanya saat baru dirilis saja, akan tetapi makin lama karena terlalu banyak di nerf hero ini menjadi tidak banyak untuk berkontribusi dalam team fight. Jika dibandingkan dengan fighter seperti Zilong, Roger, Freya dan Alucard serangan Alpha sama sekali tidak sebanding dengan mereka semua. Dan juga hero masih terlihat lemah meskipun sudah dibuat item tank. Skill yang berguna dari hero ini adalah ultimatenya saja yang bisa membuat stun satu garis lurus.

Yang membuat hero ini masuk ke daftar hero terburuk dalam 2017 karena sosok dia sebagai fighter perlu dipertanyakan karena basic attack maupun lifesteal dari skill keduanya sama sekali tidak berarti dalam team fight.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru