Feature

[SPECIAL] 7 Game Mobile RPG Paling Menghebohkan di Tahun 2017

oleh: Keyboard22

Halaman 2

5. Digimon Links
Setelah menunggu kurang lebih selama satu tahun, akhirnya Bandai Namco merilis Digimon Links secara global pada Oktober 2017. Perilisan secara global juga termasuk di wilayah Indonesia. Digimon Links merupakan sebuah proyek Bandai Namco yang menghadirkan generasi selanjutnya dari game Digimon untuk perangkat Mobile.

Digimon Links dihadirkan dengan grafik keren yang tentunya akan memanjakan para fans Digimon diseluruh dunia. Selain itu kalian juga bisa membuat markas sendiri dan membantu teman kalian yang membutuhkan dalam dunia Digimon dengan mekanisme gameplay ala RPG yang ditawarkan.

Baca ini juga :

» Tips Menang Banyak Menggunakan Hero Melee di Eclipse Isle
» Auto Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Inilah Jajaran Game Mobile yang Saat Ini Sedang Ramai Wibu Mainkan
» Have Fun Tanpa Batas, Inilah Kegiatan Paling Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Lumia Saga
» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
6. Dragon Nest II: Legend
Dragon Nest II: Legend hadir dengan mekanisme gameplay yang familiar dengan balutan grafis yang super keren. Setelah menanti cukup lama, versi Inggris game tersebut telah dirilis pada Agustus 2017 lalu.

Dragon Nest II: Legend adalah game mobile yang bergenre action RPG yang dikemas menarik dengan grafis yang fantastis. Latar belakang Dragon Nest 2 adalah 500 tahun sebelum masa Dragon Nest 1 terjadi dan terdapat tiga karakter yanng bisa kamu pilih. Game ini masih mengusung konsep dungeon-based yang sudah sangat familiar bagi pemain Dragon Nest.

7. Final Fantasy Awakening
Final Fantasy Awakening merupakan 3D Mobile MMOARPG yang begitu ditunggu-tunggu oleh seluruh gamer di tahun 2017 ini. Dikembangkan oleh Square Enix sebagai pemegang lisensi resmi dari seri game Final Fantasy, sudah pasti Final Fantasy Awakening hadir dengan kualitas yang begitu powerfull.

Final Fantasy Awakening merupakan game mobile kelanjutan dari seri Final Fantasy Type-0. Tak hanya membawakan seluruh rangkaian permainan dan karakter klasik dari judul tersebut, game ini juga mewarisi gambar terbaik dan mode perang dari platform konsol. Sehingga para gamer akan merasakan sensasi bermain Final Fantasy di konsol namun hanya melalui perangkat mobile.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru