Feature

[SPECIAL] Tips Juara Rules of Survival Tanpa Harus Cheat

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Prioritaskan mana item yang harus diambil duluan

Sudah sewajarnya saat pertama kali turun kalian akan mengambil semua item apa saja yang bisa kalian temukan. Tapi ada item yang sangat penting dan harus kalian temukan yaitu tas. Tas secara signifikan meningkatkan kapasitas bawaan maksimal, yang menentukan seberapa banyak kalian dapat mengambil peluru dan berbagai barang lainnya. Kalian akan sangat dirugikan jika harus melewatkan med kits dan item penting lainnya karena tidak cukup inventory.

Baca ini juga :

» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Nostalgia, Inilah Game-Game yang Pernah Populer di Facebook
» Dilarang Jadi Streamer Sniper Nakal! 7 Game yang Paling Sering Dimainkan Para VTuber!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Indonesia Online PC Game
» Langsung Berdendang! Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah 2020 Versi KotakGame!

Dari sini, item ideal yang harus didapatkan adalah satu senjata yang cocok untuk pertarungan jarak dekat seperti shotgun atau submachine gun dan senjata lain yang cocok menggunakan scope untuk pertarungan jarak jauh.

Kuncinya adalah kesabaran

Untuk beberapa alasan, pemula melihat battle royale game seperti game mode death match yang mengharuskan kalian membunuh sebanyak-banyaknya untuk menjadi juara, tapi battle royale itu berbeda dengan diam saja dan hanya bersembunyi kalian dapat berada di peringkat 25 besar. Hindari peperangan jadilah pintar, biarkan mereka saling membunuh dan kalian menjadi pengawas.

Kumpulkan item dan ammo, pastikan darah kalian full. Satu hal yang perlu kalian pastikan jangan terlalu jauh dari lingkaran putih yang sudah ditentukan dan temukan tempat yang cocok untuk bersembunyi. Biarkan mereka mendatangimu!

Suara adalah segalanya

Kebanyakan saat kita bermain game handphone kita mematikan suaranya, berbeda dengan Rules of Survival kalian diharuskan mendengar suara peluru, langkah kaki, dan suara kendaraan. kalian juga harus memanfaatkan indikator suara yang ada HUD di atas.

Dengan sabar, dan focus dengan suara dapat membimbing kalian menuju kemenangan daripada kalian harus jalan kesana kesini memberi tahu keberadaan kalian dan mati.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru